EPISODE 4

3 1 0
                                    

"Tia kamu sudah bersihin perpustakaan,kalau sudah ayuk kita ke kelas.ok dah"

Di kelasnya tia terkejut melihat semua temannya.tia dan sia menunduk ke guru nya.
"Dari mana saja kalian.
Kami habis bersih bersih perpus bu" tia dan sia merasa berbeda oleh tatapan gurunya.

" duduk di bangku kalian"
Aku dan sia mengagguk.lalu kami duduk dan mengikuti pelajaran.tia merasah aneh kenapa stefan gak ada di bangkunya.

Kringgg " udah sampai di sini dulu anak anak.terima kasih bu"
Sia menghampiri tia.ayo kita makan ke toko ramen.tia hanya mengangguk.

Tia dan sia pergi ke toko ramen di tengah perjalanan sia bertanya."tia aku gak melihat stefan di bangkunya kayaknya ada yang aneh???aku juga gak tau"tia mendengar jeritan suara yang kencang sekali,dia langsung lari meninggalkan sia.

Sesampainya tia melihat stefan yang di pukuli oleh banyak orang brandal.tia langsung menghampiri."mau kalian apa??? Hey gadis jangan menghalangi jalan. orang tua dia udah menghina orang tua saya"

Stefan langsung memukul orang itu. bukkk "jangan menyalahlan orang tua saya orang tua kamu yang gak ada terima kasih nya "

Orang itu langsung lari dengan sepeda yang sangat kencang.
Stefan melirik tia yang mulai tadi termenung." kamu gak papa?aku gak papa.sebenarnya ada apa kamu kok sampai di pukuli orang itu? Kamu gak akan mengerti"stefan langsung mengambil mobilnya dan mengantar tia pulang ke rumahnya.

Tia membayangkan kejadian tadi itu sampai gak bisa tidur.

Author stefan
Mama gak percaya kamu berkelahi sama anak itu.
Kenapa kamu melakukannya!!
Udah ma stefan capek.

" selamat pagi sia. Dia langsung bicara,kamu darimana kemarin aku cariin di mana mana.maaf ya sebenarnya,udah aku capek" .

Sia kayaknya marah ke aku.
Kringggg ".pagi anak anak ,pagi bu" kita kedatangan murid baru.wah asik nih, silakan masuk"

Tia penasaraan siapa dia.dan ternyata dia yang memukuli stefan.
Hay saya aza wilando
Pannggil saya aza.
Semua bertepuk.

Aza silakan duduk di sana sementara yang ada di bangku sana tidak masuk. " baik bu"

Aza menoleh ke samping kananya ternyata gadis itu yang di temui sama stefan.

Hey masih kenal gak sama aku.
Tia gak mendengarkannya.
Di pelajaran tia ngelihat aza menoleh ke aku terus emang dia gak mau mendenagrkan guru menjelasinya.

Lubuk hatinya.🙍🙍🙍🙍

Maaf lama abdet nya🙌🙌
Gomene saik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WONDERWAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang