Bagian 1

2.6K 280 38
                                    


Hunkai!
Chanbaek!
Yaoi fanfiction
Sehun seme kai uke!

Warning!! Cerita gaje dan membosankan

Typo bertebaran~
.
.
.
.
.
.

Happy reading ^^

Benci dan cinta, dua hal yang berbeda tapi saling berdekatan satu sama lain. Kenapa? Karena jika kau membenci seseorang maka kau akan selalu mengingatnya dimana pun, kapan pun dan bisa saja lama kelamaan menjadi cinta.
Kalian percaya? Mungkin ada yang percaya tapi ada juga yang tidak.

Hal tersebut terjadi pada dua orang ini. Oh sehun dan Kim jongin. Dimana ada mereka berdua pasti ada saja pertengkaran dan itu dapat terjadi dimanapun.

Sebenarnya sehun dan jongin ini sudah jadi tetangga sejak mereka lahir. Mereka sempat menjadi sahabat sebelum perselisihan diantara mereka terjadi.

Semuanya terjadi hanya karena kesalah pahaman saja. Semua dimulai saat mereka masih di sekolah dasar.

Flashback on

Waktu itu sehun dan teman teman nya yang lain sedang bermain di halaman bermain sekolah. Sehun yang sedang asik bermain bersama zitao melihat jongin yang sedang duduk memakan bekalnya di depan sana bersama baekhyun dan junmyeon.

Memang dasarnya sehun itu memang anak yang jail dan iseng, ia mengambil mainan berbentuk ulat dan melangkah mendekati jongin dengan pelan-pelan dan berniat mengagetkannya.

1...2...3...

"AWAS ADA ULAT!!! " ujar sehun yang mengagetkan jongin dan kedua temannya.

"AAAAaaaaa" Jongin yang kaget tentu saja langsung berteriak dan berdiri yang membuat bekal nya jatuh berhamburan ditanah.

Saking takutnya pada ulat yang dikatakan sehun tadi jongin berlari dan tidak melihat ada akar pohon yang melintang sampai...

Bruk!

Jongin terjatuh ketanah dengan keras.

"Ahahahahaha!!!" sehun tertawa dengan keras. Semua murid yang melihat hal tersebut juga langsung menertawakan jongin. Yang membuat mereka makin tertawa adalah celana jongin yang melorot dan menampakkan celana dalan jongin yang berwarna pink.

Kejadian tersebut sontak membuat jongin malu dan hanya diam menunduk.

Sehun masih tertawa terbahak, namun beberapa detik setelahnya tawa sehun berhenti saat mendengar isakan yang berasal dari jongin, pada detik selanjutnya isakan jongin tangisan meledak dan membuat sehun sedikit merasa bersalah.

"Huaaaaa eomma~" tangis jongin

"jongin kau tidak apa-apa?" tanya jonmyeon

"ayo bangun dulu jongie" sambung baekhyun

"huaaaa~ hyung huks sakit~" ujar jongin. Sebenarnya tidak seberapa sakit sih tapi malu nya itu loh melebihi segalanya.

"apa ada yang terluka? "tanya junmyeon lagi. Yang dibalas dengan jongin yang menunjuk lutut nya yang agak perih.
Baekhyun yang melihat lutut jongin sedikit berdarah langsung menatap kearah sehun yang sekarang berada di belakang mereka.

"yak sehun! Kenapa kau nakal sekali sih, lihat ini jongin sampai terjatuh dan terluka karena ulah mu yang usil itu!" omel baekhyun panjang. Sehun yang tadinya memasang sedikit muka kekhawatiran langsung mengubahnya menjadi datar dan menyebalkan.

Cinta Atau Benci?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang