Hunkai
Chanbaek
Yaoi
.
.Hai semua aku bawa sequel cinta atau benci ni.
Buat TemeKoi ini udah kakak buat sequel yang romantisnya.Tapi gak tau romantis apa gak heuheuehu
.No edit lagi!
Kalau ada TYPO tolong kasih tau saya ya ^_^
.
.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.Sejak kejadian sehun yang bawa kabur jongin beberapa hari yang lalu. Maksudnya dua hari yang lalu, karena jongin di bawa kabur sama sehun hari jumat terus sabtu minggu nya kan libur kan ya wkwkwk.
Pas hari senin nya sekolah mereka menjadi gempar karena anak-anak melihat si bohay jongin turun dari mobil si albino ganteng yang notaben nya itu musuh bebuyutan.
Karena setiap harinya mereka bakalan menampilkan adegan kejar kejaran ala ala film india. Jadi karena itu lah melihat mereka pergi sekolah satu mobil dan akur membuat anak sekolah couple tom & jerry ini jadi bertanya tanya.
Yang lebih mengejutkan mereka lagi, yang biasanya si sehun dan jongin bakalan adu bacot sekarang mereka malah melihat hunkai couple bergandengan tangan mesra. Astaga~ apa yang telah mereka lewatin dua hari ini?
Jangankan anak sekolahan, baekhyun saja yang sahabat jongin juga dibuat ternganga mulutnya melihat kejadian itu.
"Mingkem kali beb, mengundang serangga masuk tau" ucap chanyeol sambil mengatupkan mulut baekhyun yang terbuka.
"C..ch..chan...chanyeol...itu...itu...sehun..Kai...tangan...gandeng..apa...APA ITU!!!" Ucap baekhyun untuk beberapa saat kehilangan kemampuan berbicara secara benar dan tepat.
"Chanyeol..chanyeol tolong tampar aku, sepertinya aku masih bermimpi. Tampar aku!" Ucap baekhyun kalab.
Chanyeol yang jengah akhirnya melakukan apa yang baekhyun katakan untuk menyadarkan nya dari 'mimpi'
Cup
Yah chanyeol menyadarkan baekhyun dari mimpinya dengan cara nya sendiri. Kecupan chanyeol berikan di bibir si mungil baekhyun.
Baekhyun terbengong imut menerima kecupan tiba-tiba dari chanyeol. Setelah akhirnya sadar apa yang di alaminya tadi wajahnya langsung memerah.
Plak
"Aw~ baek kenapa memukul ku?" Tanya chanyeol yang mendapat geplakan di belakang kepalanya.
"Apa yang kau lakukan padaku tadi?!"Tanya baekhyun galak sambil bertolak pinggang.
"Menyadarkan mu dari mimpi yang kau katakan?" Jawab chanyeol seperti bertanya.
"Kenapa harus dengan mencium bibirku?!" Ucap baekhyun masih belum bisa menerima alasan dari chanyeol.
"Karna itu yang paling mudah dan indah~ aku tidak tega menampar pipi mulus mu sayang ku" jawab chanyeol sambil mencubit pipi baekhyun gemas.
"Alasan. Dasar modus!" Ucap baekhyun kemudian memilih pergi meninggalkan chanyeol yang berteriak memanggil nya dibelakang sana.
'Uh~ muka ku jadi panas~' batin baekhyun sambil mengibaskan muka nya yang memerah parah.
Chanyeol mencium bibir nya di lingkungan sekolah, yang artinya pasti banyak yang melihat adegan kecup sekilas tadi.
***
Sehun dan jongin berjalan ke kelas dengan bergandengan tangan tanpa menghiraukan anak-anak sekolah melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Benci?
Random[COMPLETE] Hunkai ff Yaoi! sehun seme kai uke Hanya tentang jongin yg membenci sehun dan sebaliknya. Tapi ujungnya.....? Hehehe baca aja ya Threeshoot-END