"Oppa!! Kenapa kau tak mempromosikan Changsub oppa saja?!! "
"Rata-rata penggemar Sungjae oppa itu akgae. Lalu, buat apa mereka datang ke fansign hanya untuk menemui Sungjae oppa? "
"Hhh, keadaannya kacau sekali. Kurasa aku akan keluar dari fandom. Tak adakah yang sadar kalau hanya Sungjae oppa yang paling banyak mendapatkan promosi? "
"Cih, suara member lain lebih Bagus darinya"
"...."
Berbagai komentar pedas bermunculan di akun Twitter miliknya.
Ia, Sungjae hanya diam dan terus membaca komentar-komentar itu tanpa melewatkan satupun. Sesekali senyum tipis merekah diwajahnya ketika membaca komentar yang sangat memberinya semangat, walaupun akhirnya kembali luntur dengan komentar pedas lainnya.
Puk
"Sungjae-yah, ada apa? " tanya Eunkwang.
Sungjae yang gelagapan segera menyembunyikan ponselnya.
"Ah, tidak ada apa-apa, hyung" elaknya.
"Lalu, kenapa kau terlihat gelapan saat aku tanya? " tanya Eunkwang masih curiga.
"Eh, ti-tidak! Itu bukan apa-apa! " pekiknya tanpa sadar.
"Oh, ayolah Sungjae-yah. Kita sudah saling mengenal dalam 6 tahun ini. Kau tak bisa mengelak kali ini" tegas Eunkwang.
Changsub yang kebetulan lewat, tanpa sengaja mendengar perkataan Eunkwang barusan.
"Hyung, ada apa ini? " tanyanya.
"Sesuatu hal disembunyikan bocah ini" ujar Eunkwang.
Eunkwang kemudian membisikkan sesuatu kepada Changsub yang dibalas anggukan. Sedangkan Sungjae, ia hanya menatap was-was kepada kedua hyungnya.
"HIIYYYAAATT!!!! "
"HAHAHAHAHAHA..... "
Rupanya, Eunkwang dan Changsub menggelitik Sungjae, hingga anak itu tak sadar ponselnya telah berada ditangan Changsub.
Mereka berhenti menggelitik kemudian fokus untuk membaca ponsel Sungjae. Sementara si empunya menggenggam kedua tangannya yang berkeringat dingin. Ia menundukkan kepalanya takut.
"Sungjae-yah... " lirih Eunkwang sendu.
"Kenapa tak pernah beritahu ke kami? "
"Hyung, itu... "
"Sejak kapan? " potong Eunkwang.
"Eoh? "
"Sejak kapan mereka melakukan ini padamu? " tanya Eunkwang kembali dengan nada sendu.
"Sejak aku main drama"lirihnya.
Eunkwang yang sadar situasi semakin sendu saat ini memutuskan mendekati Sang maknae. Kemudian memeluknya dari samping.