TZUYU POV
Di pagi hari aku pun langsung mandi dan setelah mandi aku memakai seragam ku dan berjalan ke meja makan untuk meminum susu yang di buat oleh ahjumma.
"Noona ayo kita pergi bersama" kata jisung dengan tiba-tiba, "sejak kapan kau mau pergi dengan ku" kata ku dengan bercanda, "aku ingin pergi dengan noona ku yang sangat cantik in" kata jisung, "arraseo" kata ku.
"Appa kami berangkat sekolah" kata kami berdua, "ne, hati² ya" kata appa kami, "ne appa" kata kami bersamaan dan kami langsung berangkat ke sekolah dengan mobil ku.
Sampai di kelas aku duduk dan datang lah teman sekelas ku, mina dan momo. "Apa kau tau di kelasnya suho, chanyeol, baekhyun, kai, dan D.O ada namja baru, dia sangatlah tampan" kata momo.
"Segitu tampan kah dia, sampai kalian berdua kekgini" kata ku, "tampan sih hampir sama dengan exo" kata mina.
"Aku dan mina boleh tak jadi teman kau?" kata momo kepada ku, "boleh, aku senang sekali" kata ku.
"Kalian lagi pada omongin apa?" tiba-tiba sehun datang dari sana, "sehun, anyeoaseo sehun" kata mereka serentak, "anyeoaseo tzuyu" kata sehun sambil tersenyum kepada ku, "kau di sapa dengan mina dan momo" kata ku, "ehh anyeoaseo mina momo" kata sehun.
Datang lah baekhyun dari sana "anyeoaseo tzuyu" kata chen sambil tersenyum kepada ku, "kau duduk di kursi mu sendiri" kata sehun, "ne, aku hanya menyapa tzuyu" kata chen lalu duduk di kursinya.
"Di kelas suho ada namja baru" kata sehun, "ne aku sudah tau, yeoja² di sini semua membicarakan kedatangan nya" kata ku, "bertambah saingan aku" kata sehun.
"Seperti kau dulu, semua namja disini membicarakan kau, aku berkata segitu cantiknya yeoja itu sampai semua namja ini membicarakannya" kata sehun
"daebak, aku tak percaya" kata ku, "ternyata yeoja yang di bicarakan namja itu memang cantik" kata sehun sambil senyum kepada ku. Deegg jantung ku berdetak tak karuan, perasaan apa ini, perasaan ini sama seperti perasaan saat aku bersama v.
Kami berbincang² sebelum seonsengnim masuk.
*****
LISA POV"Lisa si jalang itu dari tadi asik bercanda dengan sehun" kata jisoo, "mungkin istirahat nanti kita akan bicara dengan nya" kata ku, "arraseo" kata jenny, jisoo, dan rose.
"Ne, kita masuk kelas. Namja baru yang duduk samping kai itu sangat lah tampan" kata ku, "kau ingin berpaling dengan sehun" kata jenny
"Ahhh aku tidak berpaling dari sehun, aku hanya mengatakan dia tampan saja. Dimana² hanya sehun yang paling tampan" kata ku
Kami duduk di dekat kelas aku dan di sebelah kelas ku ada sehun. Dari situ aku bisa melihat² sehun. Kami langsung masuk kelas saat seonsengnim masuk ke kelas ku.
****
TZUYU POVBel istirahat berbunyi dan semua nya berhamburan ke kantin, "kajja kita ke kantin" kata sehun, "kau pergi saja duluan bersama anak exo dan nct, aku ingin ke toilet" kata ku, "arraseo, aku akan duluan ke kantin" kata sehun, aku hanya mengangguk dan langsung berlari ketoilet.
Sehun berjalan kekantin menyusul teman-teman nya, "anyeoaseo semua nya" kata sehun, "ne, tzuyu kemana?" kata suho.
"Dia lagi ke toilet katanya dia nanti akan kesini" kata sehun. Dan mereka makan bareng. "Anyeoaseo, apa kalian lihat tzuyu?" tanya momo, "dia lagi ke toilet" kata suho. Dan mereka berdua pergi ke toilet wanita untuk mencari tzuyu.
Aku sudah siap saat aku keluar toilet ada 4 cewek yang tak asing lagi bagi ku, yah itu blackpink.
Aku langsung berjalan, saat aku berjalab tangan ku di pegang oleh lisa. "Kau harus jauhin exo" kata lisa
"Aku tidak mau, emangnya kau siapanya sehun?" kata ku, "kau ini" kata nya, "lagian kau sudah di tolak masih saja ngejar, daebak" kata ku.
"Dasar cewek jalang" katanya dan ingin menampar ku, aku langsung menunutup mata ku, dan tak terasa apa. "Kau tidak bisa menamparnya, kalau saja kau menamparnya aku akan membalas nya juga" kata namja yang menyelamatkan aku dari blackpink
"Kalian pergi dari sini" kata namja itu, blackpink pun langsung pergi "awas saja kau" kata lisa lalu langsung pergi.
"Jjjju.....ju... Jungkook" kata ku, "anyeoaseo tzuyu" kata namja yang bernama jungkook itu.
Jungkook itu teman smp ku, dulu gelar kami ke dia itu kooke, dan dia punya grup bernama BTS, v juga termasuk anggota mereka. Di ketuai oleh rapmonster.
"Ternyata kau namja yang di bicarakan semua yeoja di sini" kata ku, "biasa saja, aku tak merasa" kata jungkok, "kau itu tak tampan² sekali kooke" kata ku dengan sedikit terkekeh, "kau masih mengingat gelar ku" kata jungkook
***
TbcHai semua maaf aku lama update soalnya aku lagi kurang pengen biat cerita, maaf yah yang uda nunggu lama cerita aku.
Sampai ketemu di bagian berikutnya.
Follow instagram
@jihan_trisyah
@real_pcy
@baekhyunee_ exo
@oohsehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada cinta antara exo, bts, dan bigbang
FanfictionAku bernama tzuyu, saat aku mengenal sehun exo aku merasakan perasaan saat aku bersama v.......