FIRST DAY

261 10 1
                                    

Esther POV

Aku sedang menuju ke asramaku , pasti kalian bingung kenapa aku tidak bersama July bukan ?
Ya , aku berpisah karena aku ingin melihat  lihat  academy . Sesaat saat aku memutuskan kembali
ke asrama , aku melihat ada wanita yang kita - kira sebaya dengan ku sedang berbicara dengan seseorang yang berjubah hitam . Aku memutuskan untuk mencari tau . Aku semakin mendekat dan mendengarkan pembicaraan mereka dan aku kaget dengan apa yang dibicarakan mereka " Bagaimana keadaan disini dan kira kira kapan kita akan melakukan penyerangan ? Aku kaget dan aku segera menuju ruang kepala sekolah tetapi aku tidak sengaja menginjak ranting dan menimbulkan suara . Siapa disana ?!! Ucap salah
satu dari mereka beruntungnya  Aku segera kabur dan bersembunyi di balik dinding yang terletak tidak jauh dari situ . Setelah merasa aman aku  berjalan dan tidak sengaja menabrak
seorang lelaki yang tampan tetapi aku bisa melihat tatapan dinginnya .

 Setelah merasa aman aku  berjalan dan tidak sengaja menabrakseorang lelaki yang tampan tetapi aku bisa melihat tatapan dinginnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki itu mengulurkan tangannya dan dia membantu ku berdiri . Aku pun mengucapkan terima kasih . Lalu dia bertanya mau kemana ? Keasrama ucapku singkat . Mau kuantar ? Baiklah ucapku , tanpa sadar wajahku mulai memerah . Oh ya perkenalkan namaku Matthew dan kau bisa memanggilku Matt .Aku pangeran dari kerajaan empired m Perkenalkan namaku Estherina Evelynn Addison putri dari kerajaan DiamondMagical . Kau bisa memanggilku Esther. Tak terasa sudah sampai di asramaku . Baiklah sampai jumpa ucapku . Dia tersenyum dan meninggalkanku . Menarik ucapnya .

Diasrama .....

Julia POV

Dimana sih Esther , sudah pergi sejam dan masih belum kembali . Aku takut Esther kenapa Napa batinku . Tiba tiba pintu terbuka dengan cepat dan ternyata itu Esther . Dari mana saja loe ucap ku ?? Oh maaf tadi gue sempat tersesat ucapku berbohong dan aku bertemu dengan cowo ganteng bernama Matthew. Wow , loe beruntung ucapku dia merupakan salah satu cowo populer di sini . Ya udah sana mandi udah bau juga loe ucapku .

Esther POV

Aku segera mengambil baju piyama ku dan segera mandi .

Setelah mandi aku menuju ke tempat tidurku dan tertidur pulas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mandi aku menuju ke tempat tidurku dan tertidur pulas .


Keesokan harinya..

Esther POV

Woi Julyyyyyy teriakku , bangun mandi sana !!
Akhirnya July terbangun dan berkata gausah teriak juga kali ucapnya . Lagian siapa suruh susah dibangunin . Setelah itu July mandi dan memakai seragam .

 Setelah itu July mandi dan memakai seragam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Seragam yang dipakai July dan Esther.

Setelah sarapan mereka menuju ke kelas mereka .

Aku duduk disebelah july dan didepanku adalah kakakku dan Matthew . Serta dibelakang ada Jeremy dan leo ( Smith ) . Tak lama ada seorang guru perempuan masuk .

Ms.Lucy POV

Hari ini kita kedatangan murid baru Namanya adalah Estherina Evelynn Addison . Dia adalah putri dari kerajaan DiamondMagical dan dia adalah gadis ramalan jadi jangan kaget dengan kekuatannya . Silakan memperkenalkan diri nona Esther .

Esther POV

Seperti yang sudah dijelaskan Ms.lucy nama saya adalah Estherina Evelynn Addison dan kalian bisa memanggil ku Esther . Disana ada seorang gadis yang menatapku sirik .

 Disana ada seorang gadis yang menatapku sirik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ms.Lucy POV

Hari ini kita akan melakukan lawan tanding . Berhati hatilah agar tidak mencelakai diri sendiri dan orang lain .

Esther POV

Waktu berlalu dan tiba giliran ku dan disana aku dipasangkan dengan seorang wanita yang menatapku sirik tadi dan ternyata namanya adalah Anjela . Sebelum mulai menyerang dia berkata , kita lihat kekuatanmu dan tentu saja  Emosiku naik . Dia meluncurkan serangan dan aku berhasil menghindarinya . Aku keluarkan bola angin dan kucampurkan dengan petir dan aku melemparkannya ke Anjela dan tepat sasaran dan membuatnya terluka . Lalu aku berkata " hanya segini kekuatanmu ? " Dia pun merasa jengkel dan melemparkan bola api tapi aku menangkisnya dengan bola air . Aku menyerangnya dengan elemen air digabungkan dengan angin dan petir menghasilkan bola yang jika terkena akan tersetrum . Aku melemparkannya dan dia seketika pingsan . Dia dibawa ke UKS dan aku dinyatakan menang .

Ms.lucy POV

Baiklah pelajaran hari ini telah selesai dan jangan lupa mengerjakan tugas .

Esther POV
Setelah makan siang aku segera ke kamar dan menyelesaikan tugas ku dan tak sengaja tertidur karena sangat lelah dan disana aku bermimpi
.....................

Magic PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang