No.002

454 23 1
                                    

Di acara sbs
Woi cepetan bentar lagi kita dipanggil ke atas panggung"ucap jennie kepada member blackpink yang lain sambil memakai lipsticknya.

Iya sabar gw lagi pake sepatu"ucap rose sambil memakai high heels nya.

Setelah sekitar 10 menit nama mereka pun dipanggil ke atas panggung "~Author pov~.

Mari kita panggil blackpink"kata pembawa acara.

Lalu lagu blackpink pun AIIYL dimainkan sambil diiringi denagan blackpink yang naik panggung.

Semua penonton pun bertepuk tangan

Setelah beberapa menit mereka pun kembali ke belakang panggung sambil menunggu waktunya perform

Eh woi lo tau kan bts yang lagunya terkenal itu"ucap jennie .

Iya tau emang napa lo suka sama lagunya"ucap lisa.

Lagunya atau orangnya"kata jisoo sambil tersenyum.

Apaan sih lo mak,btw mak katanya si jin lagi suka ama seseorang"kata jennie sambil mengotak atik hp nya.

Masa sih emang siapa yang lagi dia suka"kata jisoo dengan muka kepo plus sedih.

Cieeeeee mak gw lagi cemburu nih"kata rose sambil menoel bahu jisoo.

Apaan sih lo mawar gj siapa lagi yang cemburu"kata jisoo dengan muka marah.

Hayolah mawar mak marah"kata lisa.

Mak maafin mawar ya"kata rose dengan muka memelas.

Iya iya "kata jisoo

Tiba tiba ada seseorang  yang mendatangi mereka ya,itu adalah suga

Ros,good luck ya and have a nice performance
Ucap suga sambil memberi gummy smile nya kepada rose.

Ros pun mengucapkan terima kasih ke suga

Makasih,ya ga mau nyemangatin gw good luck to ya"kata rose yang balik memberikan semangat kepada suga.

Ekhemmm ada yang nyemangatin"ucap jennie .

Kalo mau pacaran di taman aja gih jangan disini"ucap lisa.

Dihh..siapa lagi yang pacaran orang gw ama suga cuma temenan doang yee"kata rose.

Lalu suga pun kembali ke tempatnya bts

Ga lu darimana"tanya jimin

Gw abis dari tempatnya  blackpink"ucap suga dengan wajah datar.

Etjieee abis ngapain"kata jimin

Abis nyemangatin rose"kata suga

Jimin pun langsung memberi tau member yang lain

GAIIYS...TADI SI SUGA ABIS NYEMANGATIN SI ROSE ANAK BLACKPINK"teriak jimin.

Sebenernya niat jimin cuma mau ngasih tau anak bts tapi karna mereka lagi di belakang panggung which is banyak k-idols lain.

Ciee bang agus ama rose"kata jungkook

Ah,palingan juga rose nya yang keganjenan aja"kata wendy dengan muka ilfeel.

Karna wendy ngomongnya agak kenceng jadi lisa denger karna kebetulan lisa juga disitu.

Eh,wendy lo kalo ngomong dijaga ya"kata lisa

Lah emang gitu kok kenyataannya yee..,tuh bocah selalu ngerebut orang yang gw suka"kata wendy.

Ada juga tuh laki laki pada ngedeketin si rose lo aja kali yang gak laku"kata lisa

Eh udah udah "kata rose sambil membubarkan mereka

Tidak lama setelah itu nama blackpink dipanggil untuk perform di atas panggung.

Tbc

Guys sorry banget uploadnya lama dan disini aku buat rv jadi antagonis but don't judge me

Blackpinkbts storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang