Haii akhirnya aku update heheu
"Hallo"
"Lama amat angkatnya? Kamu di mana? Jangan buat saya khawatir"
Eh bentar bentar ini bknnya suara pak dyo. Wait dia blg khawatir? Gila gila sumpah ini tydak baik untung jantung gua tapi karna gua masih kesel jd gua ga bakal baper. Okesip
"Hhhmmm"
"Hem ham hem kamu di mana? Kenapa tadi ga pulang sama saya?"
"Nanya tuh satu satu kali"
"Kamu di mana?"
"Rumah rose"
"Kenapa ga pulang sama saya"
"Gamau. Mls"
Dyo tarik nafas
"Yaudah sya jemput sekarang send locationnya"
"Hmm"
Telponnya gua matiin gua gedeg banget anjir sumpah. Mau gamau gua send lokasi dah
"Siapa re?"
"Pak dyo"
"Hmmm awas lu jatuh cinta re kyanya tanda2 deh wkwk"
"Hm gua haus nih :( "
"Jgn ngalihin pembicaraan deh biasanya lu kalo haus tinggal maen ambil aja su gabilang bilang"
Gua gajawab dan milih turun untuk minum sambil nungguin sih guru lucknat itu dtg.
Dyo pov
Kenalin nama gua DO Kyungsoo gua punya sohib namanya Sehun dan Chanyeol. Gua baru nyelesein s2 gua di Cambridge university dan balik ke indo.
Beberapa tahun ninggalin indo gada yg berubah tapi gua dapat tawaran kerja di sekolahnya om gua sebagai guru bahasa inggris pengganti sementara. Nama om gua Suho. Tapi gua gamau orang2 di sekolahan tau kalo gua keponakannya om suho.
Setelah gua jadi guru di sekolah om gua, gua baru tahu kalo chanyeol itu punya adik karena gua kenal chanyeol pas masih sma dan kami sma gak di jakarta dan dia ga pernah cerita2 tentang adikny. Adiknya chanyeol itu murid gua dan dia mirip banget sama chanyeol dari wajah sampe sifat nakalnya.
Dan yang bikin gua bingung chanyeol kaya menyerahkan adiknya ke gua, katanya sih karna gua orangnya disiplin dia mau gua ngerubah adiknya gitu. Contohnya kaya kemarin "yo, besok gua sama sehun ada urusan nih dan nyokap bokap gua lg ke luar kota lu bisa gak jagain ade gua, antar jemput aja sih sama awasin selama urusan gua belom selesai ya kalo mau aja sih gua gak maksa". Gua sebagai teman ga enak juga mau nolak akhirnya gua setujuin.
Jadi hari ini hari pertama gua ngawasin Rere. Mulai dari jemput dia ke rumah lalu antar ke sekolah.
Karena hari ini sehun ga masuk gua bakal gantiin dia masuk ke kelas xii ips 1 yap itu kelasnya Rere. Tapi pas di jalan gua ke kelas xii ips 1 gua lihat Rere dkk malah asik2 nongkrong di kantin sambil makan gua kesal karena mereka kesannya ga ngehargai guru jadinya gua hukum mereka biar ga ulangi lagi.
Selesai dari hukuman gua sengaja suruh orang untuk manggil Rere ke ruangan gua. Jujur gua kok kaya beda gini ya mau ketemu Rere. Bingung juga gua. Gua manggil dia karna gua mau kasih tau kalo dia plg ke rumah bareng gua. Tapi kok gua malah gugup ya.
Siangnya gua lagi ngajar di kelas xii ips 2 gua dengar ada ribut2 di kelas xii ips 1. Pas gua samperin tuh kelas gua lihat rere sama nayeon jambak2an. Gua ga habis pikir sama mereka berantem gara2 hal yang ga jelas. Ya gua hukum mereka ber2.
Pulang sekolah gua nungguin rere tapi kok ga nongol2 tuh anak. Akhirnya gua ke kelas xii ips 1 gua tanya taeyong yg kebetulan msih ada di kelas, taeyeong bilang rere udh pulang. Sumpah gua panik, soalnya beberapa lama ke depan rere tanggung jawab gua. Kalo dia hilang gua mau ngomong apa ke chanyeol?
Gua minta nomor rere ke taeyeong dan nelpon dia. Nyambung tapi lama bgt diangkat. Sampe dia angkat tapi nada bicaranya kaya marah gitu. Apa gua keterlaluan? Gua kan cuma pingin ngerubah dia, apa gua salah?
Akhirnya gua ngalah gua gamau debat sama cewe apalagi bocah sma.Setelah dapat pesan lokasi dari rere gua langsung ambil kunci mobil dan ngebut ke lokasi itu.
Gatau kenapa gua sepanik ini. Iya karena gua udh lama ga sepanik ini karena cewe setelah kejadian gua dikhianati cewe yg gua sayang.
Dyo pov end
"Re pak dyo udh di bawah jir mau sampe kapan lu mau tidur?"
"Gua ga tidur padahal" jawab gua sambil memutar bola mata gua
"Serah tuh pak dyo di bawah"
"Hhmm"
Gua turun dgn malas
"Yuk pulang ini udh malam kamu belum mandi lagi kan?" Sambil narik tangan gua
Gua gajawab cuma ikutin dia dan cengo karna tangan gua ditarik. Sampe di luar rumah rose gua baru berani bersuara
"Pak apaan sih lepasin"
Pak dyo lepasin tanpa ngomong apa2 dan langsung jln cepat ke pintu kemudi
Gua lgsg masuk mobilnya pak dyo tapi duduk di kursi belakang
Sumpah gua tuh badmood bgt makanya mau duduk di belakang ngindarin ngelihat mukanya pak dyo
"Kamu kira saya supir"
Okesip karna gua males debat gua pindah ke depan dgn menutup pintu mobil dgn keras
Selama perjalanan gua diam,gua malas ngomong. Mau cepat sampe rumah mau tidur tapi ini malah berhenti di cafe.
"Makan dulu saya tahu kamu belum makan dan ini sudah malam"
Gua lgsg turun ae tanpa jawab. Gua mls ngomong sama pak dyo. Biar dia sadar.
"Mau makan apa"
Anjer mau gamau gua harus jwb soalnya gua emg laper :(
"Samain ae"
"Oke mbak saya pesan chicken golden bluenya 2 minumnya lemon tea 2"
"Baik mas ditunggu"
Gua bosen gua cek hp gua mati karna habis batrai.
Jadi gua cuma nelungkupin wajah gua di meja gua ngantuk.
Selesai makan gua sama pak dyo plg.
Gua ketiduran dan bangun2 gua di kamar gua.
Astaga siapa yg angkat gua(?) Pak dyo(?)
Gua ambil hp gua, gua cas. Gua mau mandi karna badan gua lengket bgt dan gua masih pakai seragam.
Setelah mandi gua buka hp gua gua nelpon seseorang
"Halo re"
Gua update segini dulu ya hehe
Kali ini gua semangat update soalny banyak yg tertarik sama crita gua. Makasihh❤❤❤Btw aku pingin bgt nnton smua film dyo di bioskop langsung tapi karna di pontianak cuma ada xxi jadinya gabisa huhu :(