sefruit curhatan dari aq y gan

7.3K 417 22
                                    

—; Gimana y gan, pengen aq tu sebenernya nimbrung bareng kalian ngobrol di wall:(
Tapii, gimana ya. Aq kan pake acc google:(
Jadi g bisa pasang message di wall:(
Boro boro pasang message, bales direct message kalian aja pengen banget(T▽T)
Tapi y gituu, harus bikin acc lagi(T▽T)
Kalo bikin acc baru terus ceritanya yang ada di acc ini, ntar dikira plagiat aq gan:(
Padahal yang nulis aq aq juga:(

—; Gimana y gan, aq itu pengen banget nonton wanna one world tour, tapi uda selese(╯︵╰,)
Pengen banget nonton music bank november pas wanna one comeback(╯︵╰,)
Tapi apalah daya aq yang kalo maen jauh aje masi ditanya kapan balik ame nyokap bokap(╯︵╰,)

—; Gimana y gan, sebenernya aq itu pengen nonton Stray Kids beberapa hari lagi diacara Spotify (ㄒoㄒ)
Pengen liat suami tercinta mas Hyunjeans (ㄒoㄒ)
Y g kak? Ashlley_ZU
Tapi, ahhh. Boro boro nonton, uang jajan ae kadang masi dikasi ama nyokap bokap (ㄒoㄒ)

—; Gimana y gan, aq itu sebenernya mati gara gara ditembak doi minggu kemaren. Tapi kan aq OSIS gan (╯︵╰,)
Udah janji ama kakel gabakal pacaran terus bakal pokus ama pelajaran(╯︵╰,)
Pake dibilang cantik lagi aduh jimayu kan aq gan(╯︵╰,). Ada saran g gan (╯︵╰,)?

—; Gimana y gan, kalian percaya g kalo aq suqa sama ketos di sekolah aq gan (╯︵╰,)👍?
Engga kan? Yaudah gapapa orang boongan doang(╯︵╰,)👍


—; Gimana y gan, aq itu sebenernya pengen meluk doi. Tapi doi di bengkulu sekarang (/(エ)\)
Mau meluk yang disini, tapi dia bukan doi aq (/(エ)\)
Pengen meluk Hyunjin, nanti aq dihujat netijen sama Jeongin dikira perebut laki orang (/(エ)\)
Kasi saran dong gan buat aq biar g galaw(╯︵╰,)

—; Gimana y gan, aq suka bingung sama orang orang yang suka bilang aq kaya gopean (T_T)
Salah aq apwa gan (╯︵╰,)? Punya muka satu salah, punya muka dua apalagi(╯︵╰,)
Lama lama aq copot ni muka terus sumbangin buat korban di Palu, Lombok, sama di Donggala(╯︵╰,)

—; Gimana y gan, aq itu pengen banget nampol temen yang suka ngehina
k-popers(╯︵╰,)
Bilang laki korea kafir tapi dia solat seminggu sekali, yhaa(╯︵╰,)
Mirid qaqa(╯︵╰,)

—; Ini terakir y gan(╯︵╰,)
Yang ini bukan curhat gan, ini pantun buat senpai senpai dan qm yang baca(╯︵╰,)👍

Kalo jam sepuluh kesiangan, kalo kalian kesayangan(╯︵╰,)👍💛













Okd makasi uda mau denger sefruit curhatan jelap bambank kejoy maknyos ini oqe(╯︵╰,)👍

Lin sayang kalian(╯︵╰,)👍💛

Polos-KookV [Revisi🍓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang