chapter 3

28 10 0
                                    

[3] gajadi pacaran
---

Gua sampe rumah dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur. eh

Gua sampe rumah dengan aman lah ya, Pak Risky kan tipe tipe cowo bertanggung jawab gitu, ya walaupun galaknya minta ampun tetep aja gua suka. Ehe

Setelah ganti baju, gua cus ketaman komplek buat baca buku. Pas nyampe ditaman, gua nyari tempat duduk kesukaan gua. Dideket kolam, enak suasananya adem juga. Lagi enak enak baca, eh ada yang noel pipi gua.

"Dih."

Kaget kan gua. Pas gua nengok, eh taunya pak Risky.

"Lah si bapak, ngapain disini pak?"tanya gue kebingungan. Karna ini tempat tu lumayan nyempil gitu kan.

"Ini kan tempat umum, suka suka saya lah."jah kok nyolot ya?

"Dih, yaudah si."gua lanjut baca buku lagi, tapi gua ngerasa ada yang mainin rambut gua dan pas nengok, taunya si bapak yang mainin. Gak sakit si, tapi ya gak nyaman aja.

"Duh pak, kenapa sih? Ganggu is."

"Saya lagi galau. Cuma melintir kok, gak ditarik."

"Dih si bapak, tau tauan istilah galau haha. Emang galau kenapa?" Tanya gua sambil ketawa, gak tau kenapa tapi lucu aja gitu.

"Masa, saya mau dijodohin."jawab dia dengan suara yang lucu dan ekspresi yang bikin gua gemes setengah mati. Ini guru umurnya berapa si? Gemesin amat ya holoh, batin gua.

"Ih gausah sok sok imut deh, gak cocok pak. Lagian, masih jaman apa jodoh jodohin?"

"Ih, kamu gausah ngelak gitu. Saya emang imut. Lah gak tau saya, tanya tuh sama mama saya."

"Iyain. Lah seriusan dijodohin?"

"Duh kan saya tadi udah bilang yil, astaga."gua kira bohongan njir

"IH! Kok gitu sih? Gak suka deh!" Ups

"Hah?"

"Eh anu, terus bapak mau?"

"Ya enggak lah!" Seru dia dengan mengebu gebu.

Alhamdulillah ..

"Tapi, "

"Tapi kenapa pak? Jangan sepotong sepotong gitu dong."

"Tapi ya gitu, kalo gak mau dijodohin, saya suruh bawa pacar kerumah."

"Emang bapak punya pacar?"

"Nah makanya itu!"

"Terus? Gimana?"

"Makanya saya nyamperin kamu."

"Loh? Kok saya?"

"Iya, sekarang saya musti gimana? Saya minta pendapat kamu nih."

"Bapak jadi pacar saya aja kalo gitu." Ucap gua reflek.

"Hah? Boleh juga tuh! Yaudah, kamu jadi pacar saya aja deh ya."

"Eh, saya reflek tadi pak."

"Ah gak mau tau saya, mulai hari ini kamu jadi pacar saya. Gak boleh nolak!"dih, yakali gua nolak. Hehe

"Ih gak mau!"soso jual mahal dulu nih gua

"Halah, kamu sok sok gak mau. Saya tau kamu suka sama saya."

"Hah?!"

"Kenapa? Kaget kalo saya tau?"

"Eh?"

"Saya tau lah, temen kamu yang dua itu kalo ketemu saya suka ngebangga banggain kamu gitu."

"Kok bapak narik kesimpulan sendiri gitu?"

"Tapi bener kan?"

Muka gua merah kayak lampu merah. Tomat udah mainstream gais.

"Tuh, muka kamu aja merah gitu."

"Pak, saya pulang dulu ya. Udah sore soalnya."

"Yang tadi gak usah diinget yah, saya bercanda. Mau saya anter?"

"Eh?"

...
Tbc

Kayila on mulmed hwhw

 MagisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang