Chapter I

81 9 5
                                    

...



AYYA  P.O.V

"KAAAAKKK,,,BANGUN! ATAU MAU DITINGGAL JADI NAIK ABANG UBER?!!"

Suaraku menggema diseluruh ruangan. Sebentar lagi pukul 7 tepat. tapi, Kak Luna belum bangun juga.

"KAAAK?!!"

"Bentar, dek. baru juga jam....hah?!! 06:57?!!!"

Kak Luna langsung terbirit birit menuju kamar mandi.

"Cepet Loh Kak! Mandinyaa!"
Aku berteriak sambil memasukkan beberapa buku paket ke dalam tas.

"Sabar ngapa, dek! gue lagi berusaha cepet!" Suara Kak Luna mendadak seperti orang Buru-buru.

"Siapa juga yang gak sabaran? Yang ada Lo kali, kak?! -___-"

"Kamvret Lo, dek!" Kak Luna menekankan intonasinya.

Kak Luna adalah Kakak Kandungku, usia nya 11/12 sama aku. ya, cuma beda setahun. Kalau aku 14 tahun, otomatis kak Luna 15 tahun.

Aku sama Kak Luna tinggal di Ottawa, Kanada sejak 3 tahun lalu. sebelumnya, kami sempat berkampung di kampung kami, Bogor.

Walaupun begitu, aku sama kak Luna lebih suka ngobrol pakai Bahasa Indonesia. Well, its weird, right?

Maybe, karena Mama lahir di Bogor.
Dan Dari Mama nurun kepadaku dan Kak Luna.

Aku adalah anak blasteran Kanada-Indonesia. Rambut Mama yang berwarna hitam, nurun kepadaku sedangkan rambut Papa yang berwarna coklat pirang, nurun ke Kak Luna.

Mama melintas di depan kamar menuju dapur, Ia terlihat heran melihatku memakai baju seragam,

"Sweetheart, are you Ok?" tanya Mama.

Aku mengernyitkan dahi, "Ofcourse, im Fine. ada apa, ma?"

"Today is Sunday? right? why do you wear your Uniform?"

WAIT! HARI INI HARI MINGGU?!

"Ma!! why you don't say it before? I forgot if this day is Sunday, and I think this day, is Monday. KAK LUNA!! GAK USAH MANDI KAK!! FAYA LUPA HARI INI HARI MINGGU!!"

Mendadak suara shower berhenti, "SEKALI LAGI KAMVRET LO, DEK!!!!!!"

...

"Ayya! Jalan-Jalan, yuk! anterin gue beli sandwich."

Kak Luna Mengguncang lenganku kasar.

"e-eh, iyaiya. gue ikut. lepasin, kak."

Kak Luna melepas lengan kananku.

Aku mengambil kupluk rajut, penutup telinga, sweater biru toska, Sarung tangan, dan sepatu bot.

Musim salju sedang bersemi di Ottawa. Biasa, akhir tahun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This Secret MissionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang