1

285 45 22
                                    

Sebuah keluarga hidup serba berkecukupan.  Mereka juga di kenal oleh para tetangga,  adalah keluarga yang ramah. 

Sepasang suami istri dari kelurga tersebut memiliki dua orang anak kembar, yaitu laki-laki dan perempuan,  tapi tidak identik. 

Anak lelaki itu bernama Kyuhyun,  sedangkan anak perempuan mereka bernama Kyunti. 

Sejak kecil Kyuhyun dan Kyunti tidak pernah berpisah.  Namun, seiring berjalannya waktu hingga mereka berdua beranjak remaja,  Kyunti memutuskan untuk Sekolah di luar Negeri,  tapi Kyuhyun hanya bersekolah di Seoul. 

Selama bersekolah di luar Negeri,  Kyunti tinggal di Asrama,  sesekali kedua orangtua nya datang untuk mengunjunginya. 

Sedangkan Kyuhyun di Seoul,  ia disibukkan selain dengan urusan Sekolah,  namun dirinya juga di sibukkan oleh masa-masa training  hingga debut bersama anggota Boy Band bernama Super Junior. 

Karena kesibukkan masing-masing,  hingga membuat kedua saudara kembar itu jarang berkomunikasi,  bahkan member Super Junior tidak tahu jika Kyuhyun memiliki saudara kembar.  Kyuhyun sengaja tidak memberitahu mereka mengenai Kyunti.  Karena Kyuhyun yang begitu mengenali sifat Kyunti yang lebih usil darinya juga genit,  hingga Kyuhyun tidak ingin mengenalkannya pada member Super Junior. 

Suatu hari,  Kyuhyun di kejutkan oleh berita kematian Kyunti di Eropa.  Kyuhyun yang saat itu sedang ada Show di Jepang bersama member Super Junior,  setelah acara Show selesai, Kyuhyun bergegas pergi tanpa pamit pada member juga crew  karena dirinya harus menghadiri makam Kyunti. 

.
.
.

Eropa

Kedua orangtua Kyuhyun menangis sesenggukan di depan peti mati adiknya.  Kyuhyun juga kedua ibu nya tidak berani membuka peti mati tersebut.  Karena wajah Kyunti yang hancur menyebabkan mereka tidak berani untuk melihatnya,  dan hanya ayah nya saja yang sempat melihat wajah terakhir Kyunti sebelum di masukkan ke dalam peti mati. 

"Appa...bagaimana ini bisa terjadi pada Kyunti?  Siapa yang telah membuat Kyunti tewas seperti ini?! "

"Appa hanya menerima informasi dari pihak Sekolah Kyunti,  sehari sebelum Kyunti tewas,  Kyunti pergi bersama temannya dan tidak kembali ke Asrama.  Kyunti di temukan tewas tanpa pakaian di dekat Danau. Appa hanya curiga,  jika Kyunti di perkosa, Kyu"

"Apa Polisi sudah menemukan pelakunya, appa?"

"Sampai saat ini Polisi masih belum menemukannya,  Kyu"

"Kita tidak bisa berdiam diri saja,  appa. Kita juga harus mencari pelakunya"

"Kyuhyun benar,  yeoboe.  Anak kita tewas dengan cara mengenaskan, kita tidak bisa berdiam diri saja tanpa mencari siapa pelaku sebenarnya! "

"Ne. Aku akan meminta bantuan dari temanku yang bekerja di Kepolisian untuk membantu kita mencari pelakunya"

Beberapa hari kemudian

Setelah di kremasi,  guci berisi abu Kyunti di bawa kembali ke Seoul.  Dan di simpan di dalam kamar Kyunti.  Meski pihak kepolisian di Eropa belum menemukan pelakunya karena di duga pelakunya melarikan diri dan tidak di ketahui keberadaanya,  kedua orangtua Kyuhyun menjalani aktivitas seperti biasanya walau terkadang ibu Kyuhyun masih menangisi kepergian adiknya. 

Ayah Kyuhyun sering berkomunikasi untuk mencari pelakunya bersama temannya yang bekerja di Kepolisian.  Sedangkan Kyuhyun kembali menjalani aktivitas padatnya bersama member Super Junior. 

Aktivitas yang dilakukan Kyuhyun berakhir hingga malam hari. 

Di dalam Van, beberapa member terlelap karena kelelahan . Ada juga yang masih sibuk dengan aktivitas nya bermain gadget.  

Kyuhyun yang asik bermain Psp,  ia merasa kesal karena tiba-tiba Psp nya mati begitu saja.

"Ish!!" dengusnya kesal

"Kenapa,  Kyu?" tanya Wookie yang duduk di sebelahnya

"Psp ku mati begitu saja" sahutnya dan kemudian menyalakan lagi Psp miliknya

"Oh" sahut Wookie datar

Kyuhyun melanjutkan kembali Game yang sempat tertunda tadi,  namun baru saja ia hendak memulai nya,  tiba-tiba saja ia merasa ada yang meniup telinga kirinya.

Kyuhyun mengibaskan tangan ke telinga nya,  lalu ia menoleh kearah Wookie dan Eunhyuk yang sudah terlelap. 

"Mereka sudah tertidur. Tapi,  siapa yang meniup telinga kiriku?" batinnya

Kyuhyun masih tidak melihat sosok arwah perempuan berambut panjang,  baju putihnya yang lusuh sedang tertawa cekikikan di depannya. 

"Hihihihihi" tawanya

"Oppa masih belum bisa melihatku,  hihihihihi" tawanya lagi

Kyuhyun yang merasa risih,  akhirnya mencoba untuk tidur,  namun ia tidak bisa karena arwah penasaran yang merupakan sosok adiknya,  mengusili dirinya dengan cara menutup hidung Kyuhyun,  hingga Kyuhyun kesulitan bernapas dan akhirnya membuka matanya. 

Kyuhyun begitu terkejut ketika ia membuka matanya,  sosok perempuan berambut panjang,  berbaju putih lusuh dan kedua bola matanya berwarna putih menatapnya dan tertawa lebar,  hingga membuat Kyuhyun ketakutan dan berteriak histeris.

"Aaaaaaaaa!!!"

Teriakan Kyuhyun membuat member yang berada di dalam Van bersamanya terbangun.

"Ada apa,  Kyu?" tanya mereka pada Kyuhyun yang terlihat pucat,  kemudian Kyuhyun pingsan begitu saja hingga membuat mereka panik. 

"Kyuhyun~ah! " panik mereka

.
.
.

Kyuhyun membuka matanya,  samar-samar ia menatap sosok perempuan berambut panjang.  Melayang di atas tubuhnya,  dan ia tersenyum lebar padanya.

"Ha...ha...han...emp...emp..." Kyunti menutup mulut Kyuhyun agar tidak berteriak dan membuat member SJ berhambur dari kamar mereka untuk menemuinya. 

"Oppa...ini aku...Kyunti"

Kyuhyun membelalakkan matanya karena dirinya begitu terkejut saat hantu perempuan itu memperkenalkan dirinya. 

"K...K... Kyunti?"

"Nde.  Ini aku,  Kyunti.  Oppa" sahutnya


Tbc




"Kyuhyun dan Kyunti" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang