pertama

66 9 5
                                    

Hai para readers :)
Salam kenal :))
Ini cerita pertama saya,jadi kalau ada yang salah atau semacamnya mohon bantuannya ya :)

Silahkan dikomen.

Selamat membaca :))
________________________________

Pagi itu,tepat jam 06.50 WIB,bel sekolah sudah berbunyi,waktu yang cukup cepat bagi para murid untuk datang ke sekolah.Kebetulan hari itu adalah hari Senin,yang seperti biasanya setiap murid akan melaksanakan upacara bendera.Para murid SMA RAJAWALI satu persatu mulai berbaris di lapangan depan.

Sementara itu,seorang laki-laki tinggi,berkulit putih,dan rambut yang sedikit kecokelatan,dan pada badge name-nya bertuliskan nama Boby Dwi Putra.Ya,dia merupakan putra kedua dari tiga bersaudara,dengan memiliki sikap dingin kecuali kepada sahabatnya.Dia sedang mencari topi abu-abu dikelas untuk dipakai untuk upacara bendera.

"Nah,ketemu juga nih topi."ucap Boby ketika menemukan topinya yang terletak di lantai,dibawah meja Jhony.Yaa,begitulah sikap Boby,yang selalu meletakkan barangnya disembarang tempat,dan itupun sudah menjadi kebiasaannya.

"Woi Bob,kelapangan cepat !!upacara dah mau mulai tuh."panggil ketua kelas Boby.

"Sabar boss."ucap Boby santai.

Kemudian,Boby keluar kelas dan berjalan menuju lapangan depan untuk mengikuti upacara bendera.

******


Tepat pukul 07.50 WIB upacara benderapun selesai,bersisa waktu sepuluh menit bagi para murid untuk istirahat.waktu sisa itu biasanya digunakan untuk para murid untuk makan gorengan di kantin,karena bel pelajaran dimulai jam delapan tepat.Boby dan sahabatnya juga ikut ke kantin untuk makan gorengan.

Dan ketika mereka sudah selesai makan dan ingin membayarnya,Dimas,yang merupakan sahabat Boby itu,baru sadar kalau dompetnya ketinggalan di tas.

"Rik,"panggil Dimas kepada Riko,yang mereka berdua merupakan sahabat Boby,mereka bertiga merupakan sahabat yang tak terpisahkan.

"Lo bayarin dulu ya punya gue,dompet gue tinggal di tas nih."ucap Dimas dengan santainya kepada Riko.

"Yaelah,pake acara tinggal pula dompet Lo."ucap Riko mengeluh,karena Dimas sudah sering ketinggalan dompetnya,dan selalu minta tolong bayar ke Riko.

"Kapan sih Lo nggak ketinggalan dompet lo?"tanya Riko heran kepada Dimas.

"Sekali ini aja Rik,selanjutnya nggak bakal gue tinggalin nih dompet gue,gue janji."rayu Dimas sambil mengangkat tangannya dan membuat simbol peace dijarinya.

"Janji Lo ya?"tanya Riko memastikan.

"Iya iya."jawab Dimas.

"Lama amat sih Lo berdua,cepat dikit Napa?,bel udah mau bunyi Lo malah lama-lama."Boby mulai bosan karena kelamaan dan sudah melihat kejadian antara mereka berdua beberapa kali,serta Boby juga tidak suka keramaian,sedangkan dikantin itu cukup ramai.

Kemudian Boby berjalan menuju pintu kantin dan memutuskan untuk menunggu Dimas dan Riko disana.

"Dim,Lo ganti ya uang gue nanti dikelas,dan jangan lupa yang kemarin."suruh Riko kepada Dimas.

KRIIINGGG!!!

Bel tanda masuk serta tanda dimulainya pelajaranpun berbunyi,dan membuat kantin sepi kayak kuburan.Boby,Dimas,dan Riko mulai berjalan kekelasnya yang tidak cukup jauh dari kantin.

Boby berjalan cukup cepat karena takut dimarahi Bu Rika.

"Eh Bob,tungguin gue."sahut Riko sambil berjalan cukup cepat,seketika Dimas menarik kerah baju belakang Riko.

"Santai aja kali Rik jalanya,palingan Bu Rika belum masuk kelas,biarin aja tuh Boby."ucap Dimas dengan santainya,karena memang sikapnya rada-rada tidak acuh itu, olehkarena itu dompetnya sering ketinggalan.

Boby pun masuk kelas dan Bu Rika baru akan duduk di kursinya.

Kemana tuh anak berdua? Tanya Boby membatin.

"Assalamualaikum,baik anak-anak,kita lanjutin pelajaran kemarin."saat Bu Rika baru memulai pelajarannya mereka berdua baru akan masuk.

"Dari mana kalian?"tanya Bu Rika sambil memelototi keduanya.

Menyadari hal itu keduanya mulai berfikir mencari alasan,kalau dibilang dari kantin pasti Bu Rika akan marah,jadi dengan terpaksa Dimas berbohong agar tidak kena marah.

"Abis dari toilet Bu."ucap Dimas bohong.

"Sekarang,kalian cepat duduk di kursi kalian masing masing !!"suruh Bu Rika sambil memelototi keduanya,karena Bu Rika termasuk guru killer dan pemarah.

Keduanya berjalan menuju kursi mereka masing masing,Riko duduk disebelah Boby dan Dimas duduk disebelah Jhony.

"Gara-gara Lo,gue jadi kena imbasnya."ucap Riko mengeluh kepada Dimas.

"Rasain tuh,Lo ikutin juga ajakan Dimas."ucap Boby sambil tertawa.

"Yaelah,santai aja kali,kapan lagi Lo kena marah kan?"tanya Dimas kepada Riko,karena Riko merupakan bintang kelas dan selalu dipuji guru.

******

KRIIINGGG!!!

Bel istirahat berbunyi,semua murid keluar kelas untuk pergi ke kantin,yang pastinya untuk makan.

Semua murid dikelas Boby keluar menyisakan Boby dan sahabatnya.

"Bob,Rik kekantin yuk,cacing diperut gue udah pada demo nih,minta makan."ucap Dimas sambil mengelus-elus perutnya yang keroncongan.

"Yuk dim,gue juga laper nih."ucap Riko mengiyakan ajakan Dimas.

"Jangan lupa bawa dompet Lo dim,ketinggalan lagi nggak gue bayarin."suruh Riko kepada Dimas sambil memelototinya.

"Oke boss,ehh Bob Lo nggak ikutan?"tanya Dimas kepada Boby yang sedang memainkan penanya.

"Nggak usah,gue udah kenyang makan gorengan tadi,Lo pergi aja ngedate dikantin berdua!"ucap Boby,karena perutnya udah kenyang makan gorengan plus sarapan pagi tadi.

"Lo kira gue maho apa?,ngedate sama laki-laki."ucap Dimas sambil memelototi Boby,sementara Riko tidak mempedulikan kata Boby.

"Emang."jawab Boby sambil tertawa .

"Gue pergi beli minuman aja kekantin satu lagi."ucap Boby sambil berdiri dari kursinya.memang,di SMA RAJAWALI memiliki 2 kantin dan 1 koperasi.

Ketiganya mulai berjalan keluar kelas dan berpisah di depan pintu kelas.

Disaat Boby selesai membeli minuman,Boby mendengar lagu yang disukainya sedang dimainkan band sekolah,karena mereka akan pergi lomba siang nanti,bunyinya bisa terdengar karena pintu ruangannya sedang tidak ditutup.

Seketika mata Boby tertuju kepada salah seorang cewek yang memegang keyboard ,dan pada saat itu Boby merasakan ada sebuah rasa ketika melihat cewek itu.

Disaat Boby melirik cewek itu,seketika cewek itu melirik balik kepada Boby,tapi cuma sebentar,kemudian Boby kembali kekelasnya.

________________________________

Kependekan ya ?
Hehehe

Part selanjutnya akan lebih panjang dari ini :)

Tunggu ya part selanjutnya:)



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHE IS SYILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang