히나 파트 (PART ONE)

500 43 1
                                    

'lo harus hiatus dan selesain masalah lo na jaemin'

Sebagai sebuah grup yang baru saja debut, sudah pasti mereka memiliki banyak kesibukan. Apalagi jika grup mereka langsung mendapat banyak fans. Pasti akan ada banyak panggilan dalam acara acara.

Tapi tak lupa mereka tetap akan mengadakan fansign di saat jadwal jadwal yang sangat menyibukan mereka.

"NCT, 10 meit lagi, ayo" kata seorang wanita berpakaian rapi yang masuk ke dalam ruang tunggu mereka. Dia adalah Manager NCT yang bernama Im Yoona. Usianya baru 28 tahun, tapi dia sudah mendapat kepercayaan untuk memanage grup bernama NCT ini. Ia adalah seorang yang rapi, disiplin, dan juga tegas. Tetapi ia juga orang yang sangat pengertian, hangat, dan juga sangat suka bercanda. Bisa di bilang Yoona seperti sosok ibu kedua bagi para member NCT. "Cepet woi! Tuh NCTZEN udah teriak teriak NCT mulu daritadi"

Satu persatu dari mereka keluar dari ruangan menuju ke stage. Teriakan para NCTZEN terdengar sangat keras saat NCT mulai memasuki stage.

NCT menunduk 90° dan memberi hormat kepada para fans dan setelah itu mereka duduk di depan meja panjang yang sudah tersedia spidol yang akan digunakan untuk menanda tangani album yang para fans bawa di fansign.

Satu persatu fans mulai menaiki stage untuk mengobrol dan tanda tangan, tetapi mereka hanya memiliki 2 menit.

"Jaeminaaa~~~" kata seorang fans dengan wajah yang berbeda dari fans fans lain nya yang menampilkan wajah bahagia, wanita berambut hitam tebal ini justru berwajah sedih dan menangis.

Jaemin menatap wanita ini dengan heran "Kamu kenapa?, Kamu baik baik aja kan?"

Wanita ini menyodorkan album untuk di tanda tangani "Tolong tanda tangan di sini".

Merasa pertanyaan nya terabaikan Baekhyun mencoba menanya kembali "Hey, kamu kenapa?, Kenapa kamu nangis?, Jangan nangis hm?" Ucap Jaemin dengan lembut

"Ternyata kamu beneran ga inget" Kata wanita itu sambil mempoutkan bibirnya dan menangis.

Jaemin bingung dengan apa yang barusan wanita ini katakan. 'inget katanya?, Apakah gue pernah ketemu ama dia?' kata Jaemin dalam hati.

"Maaf, apakah kita pernah bertemu sebelumnya?" Jaemin mencoba bertanya kepada wanita ini.

Wanita ini menjawab "Busan, sudahlah aku yakin kamu ga inget" Kata wanita itu sambil menangis.

"Kita pernah bertemu di Busan? Kapan? Semenjak aku debut, aku tidak pernah pergi ke Busan, bagaimana bisa kamu bertemu denganku di Busan?"

"Lupakan itu, aku sudah tau bahwa kau tidak akan mengingatku dan Vivi"

*Vivi nama anjing yang di temukan Jaemin dan Heejin pada saat kecil, dan mereka memutuskan untuk memelihara Vivi, namun sayangnya sekarang Vivi sudah tiada

'Vivi? Kok dia tau Vivi, Harusnya kan cuma orang orang dari desa yang tau, trus, siapa dia?'

Jaemin melamun cukup lama sampai tak sadar bahwa waktunya sudah selesai 2 menit, para bodyguard di belakang Jaemin sudah menyuruh wanita ini untuk segera turun dari stage karna waktu yang di berikan sudah habis.

°°

Karna usia yang tidak terpaut jauh antara seorang manager dan idolnya, ini membuat seorang Im Yoona sangat dekat dan sangat mengenal sifat, perilaku para member NCT yang berjumlah 18 orang itu, belum lagi di tambah beberapa anggota lagi dari WayV. Yoona mengenali semuanya.

Tak seperti biasa, Jaemin yang biasanya selalu bergabung di saat para member dan Yoona sedang menonton televisi bersama di saat waktu kosong. Tapi kali ini, Jaemin tidak terlihat di kerumunan itu.

Membuat Yoona dan beberapa member khawatir, karna biasanya Jaemin lah yang sangat semangat.

"Jaemin mana?" Yoona bertanya ke Jeno yang merupakan teman paling dekat dengan Jaemin.

"Gatau tuh, dari kemarin dia kea kepikiran sesuatu terus, tapi pas gue nanya, dia jawabnya ga ada apa²" -jeno

"Oohh, ok, kalo gitu gue ke kamar Jaemin dulu ya" -yoona

"Mau ngapain lu🌚" -lucas

"Ya mau nanya² lah, lu kira apaan, dasar otak yadong lu" -yoona

Yoona berjalan menaiki tangga menuju ke kamar Jaemin. Yoona membuka pintu kamar dan menemukan pria yang biasa nya selalu ceria dan cerewet kini terlihat murung. Hal itu membuat Yoona bertanya tanya apa sebenarnya yang terjadi kepada Jaemin.

°°

"Kok baru cerita?" Tanya Yoona dengan nada yang lembut.

"Em, gue pikir gue ga bakal pernah ketemu dia lagi, t-tapi dugaan gue salah, gue ketemu dia lagi dan itu pun di saat acara fansign, gue pengen move on dari kejadian kemarin, tapi ga bisa, semakin gue coba buat ngelupain, itu malah bikin gue jadi keinget terus" Jelas Jaemin dengan menunduk.

Somi memandangi Baekhyun dan berkata "Hmm... Lo dah bilang maaf?"

"Gue ga sempet bilang itu, waktu kami udah habis, dan gue ga bisa nemuin dia pas selesai acara karna jadwal padet:(" Jaemim menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Gue khawatir" Ucap Yoona dengan sedikit lembut yang membuat Jaemin bertanya tanya untuk apa khawatir.

"Gue khawatir dia nulis artikel yang ga bener tentang lo" -yoona

Jaemin mengerutkan kening "Kea gimana?"

Yoona mendengus kesal "Udah jelaslah artikel tentang lo yang ngelupain kampung halaman lo setelah lo udah jadi idol terkenal."

"Tapi, dia bukan orang yang kea gitu menurut gue" -jaemin

"Siapa yang tau, orang bisa berubah kapan saja kan?" -yoona

"Terus gimana?" -jaemin

"Ada satu cara, lo bakalan hiatus selama beberapa hari, mungkin 3-5 hari buat pulang ke kampung halaman lo dan jelasin semua nya ke cewe itu sebelum dia nulis artikel burul tentang lo" -yoon kamarnya.

"Tapi bukannya jadwal dalam seminggu kedepan padet banget ya? Ya masa gue ninggalin gitu aja?" -jaemin

"Lo lupa?, Gue kan Yoona, gue bisa ngundurin semua jadwal, tapi lo harus bener² bisa nyelesain masalah ini"

Mata Jaemim berbinar "Bener? Berarti gue bisa ketemu dia lagi?" Dengan jawaban tersebut jelas membuat Yoona sedikit kesal. "Lo jangan cuma seneng², inget lo harus selesain masalah ini, awas aja kalo ga selesai-_-"

"Siap eomma!!" Jawab Jaemim dengan keras yang tentu saja membuat Yoona sedikit tersinggung "Yha! Sialan! Lo ini! Jangan panggil gue eomma! Gue masih muda tau, gue masih 28, cuma selisih 10 taun doanh ama lo yaelah"

"Sorry², makasiiihhhhhhhh sis! Lop yu" Ucap Jaemim sambil berlari keluar kamar dan bergabung dengan para member yang lain.

"Yha! Cih.. dasar anak laknat itu" -yoona

-tbc

Vomment jan lupa ya, makasihh....

C U next chapter-!

21 Juni

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Idol is My Boyfriend Now • Jaemin×HeejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang