Ini hanya cerita tentang permainan tanya jawab. Tapi ini juga bagian dari cerita. Dan maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan kata ya.
Happy reading
********
Alat : apa hobi kalian?
Katasha : Jalan jalan, berenang, melukis, dan membaca buku.
Lila : memasak, berpetualang, dan, aku punya banyak hobi.
Qorta : membaca buku, bermain musik, aku juga suka berpetualang dan bermain catur.
Zack : Aku suka berlatih bela diri, bernyanyi dan, yang pasti aku senang berada di dekat orang yang berarti bagiku.
Alexander : aku pandai melakukan dance, aku juga suka bela diri dan bermain ludho. Aku suka jalan jalan dan sebagainya.
Drew : membaca cerita horor, fiksi, dan lainnya. Aku suka memasak walau hasil makanan nya selalu hambar.
Lila : lain kali aku akan mengajarimu kalau begitu.
Alat : pelajaran yang kalian suka?
Lila : Sihir dasar, terkadang itu sangat mudah.
Katasha : Ramuan dan Matematika. Aku suka pelajaran itu karna guru yang mengajar di jam pelajaran ini baik hati. Hehe...
Qorta : Bahasa dan Matematika adalah favoritku. Aku suka belajar berbagai bahasa.
Zack : IPA, sejarah, dan sihir tingkat atas. Ketiganya adalah seleraku.
Alexander : Matematika. Hanya itu saja, karna aku paling pandai dalam pelajaran ini.
Drew : tidak ada pelajaran yang kusuka. Sungguh, aku hanya mempelajarinya.
Alat : siapa penyihir yang kau benci?
Qorta : Sophie
Zack : Sophie, Jack, Victor, Brandon
Katasha : ibu tiri Qorta
Drew : Jack dan gengnya
Lila : Lina, dia temanku yang pernah mencoba membunuhku.
Alexander : semua penyihir yang disebutkan temanku.
Alat : sahabat terbaik kalian?
Katasha : kalau perempuan Qorta dan Lila, kalau laki laki Alexander, Zack, dan Drew. Dan kurasa, mereka semua sama.
Qorta : berikan pertanyaan lain.
Alat : baiklah, ciri ciri pasangan idaman kalian.
Lila : asal dia mengerti diriku, maka dia sudah jadi idamanku.
Katasha : penyihir yang baik hati, penyabar, dan romantis. Aku suka penyihir seperti itu.
Qorta : penyihir yang jadi idamanku, adalah penyihir yang menjadikan diriku idamannya. Penyihir idamanku baik hati, tidak mudah salah paham, dan romantis.
Zack : tak perlu kujelaskan, aku sudah memiliki pasangan idaman.
Alexander : baik hati, dan lainnya.
Drew : aku suka penyihir apa adanya. Asal dia tidak jahat.
Alat : di hari tertentu kalian akan mendapat hadiah dari orang lain. Hadiah apa yang kalian harapkan?
Drew : aku dulu ya. Aku mau jalan jalan, nonton di bioskop, tapi kalau berupa benda, aku mau sebuah cd film yang bisa aku tonton tiap hari.
Alexander : yang kuinginkan malam dengan sahabat dekatku tanpa ada yang mengganggu. Kalau benda, aku suka sebuah foto sebagai kenang kenangan.
Lila : aku jadi tau apa yang kalian inginkan saat ulang tahun kalian. Akan kukadokan apapun itu. Oh ya, aku ingin alat masak yang baru atau resep masakan yang belum pernah aku coba.
Zack : aku suka pedang baru yang memiliki kekuatan khusus agar aku bisa melindungi sahabat terbaikku.
Katasha : aku suka alat tanya jawab ini. Aku juga suka benda antik tertentu sebagai kenang kenangan. Selain itu, aku suka kalung liontin, seperti yang diberikan Qorta padaku dulu. Ngomong ngomong soal Qorta, aku tau apa hadiah yang dia inginkan.
Qorta : benarkah? Hmm .... aku mau paus albino. Atau platypus, aku belum pernah melihat hewan itu. Soal benda, aku suka panah atau buku baru.
Katasha : dulu kau ingin buaya albino, aku sudah memberinya bukan?
Qorta : iya, karna itu kali ini aku mau yang lain. Tapi kalau tak bisa juga tidak apa apa.
All : permainan selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Vozactic Academy
FantasyDi sebuah planet bernama Witch Planet, terdapat sebuah sekolah bernama Vozactic Academy. Sekolah ini adalah sekolah bagi para penyihir. Kau tidak akan menemukan seorang manusia pun disini. Ada seorang gadis bernama Qorta. Dia memiliki sahabat bernam...