Final.

808 88 4
                                    

Prompt Code

107

Title

Sweet Trip

Main Cast(s)

Kim Jongin, Do Kyungsoo

Side Cast(s)

Nathan (OC)

Category Prompt

Holiday!AU

Category

BL

Author's note

Buat yang punya prompt, maaf karena telah menghancurkan promptmu T__T

Summary

Translator Korea-Indonesia Do Kyungsoo tidak menyangka pekerjaan pertamanya adalah mendampingi CEO Kim Jongin untuk salah satu perjalanan bisnis panjang di jantung ibukota.
.

-.oOo.-

.

Kyungsoo mengeluh. Lelaki itu benar-benar mengeluh tak terima ketika keluar dari ruangan atasannya. Ini semua karena tugas pertama yang diembankan padanya cukup berat.

Mungkin benar jika ia ahli dalam bahasa ibunya yaitu Korea. Namun sekali lagi, ini berbeda. Ini adalah awal dia mulai bekerja. Jadi bagaimana bisa dia diberi pekerjaan yang seharusnya diembankan kepada seniornya. Rasa-rasanya ia ingin menolak dengan tegas. Namun sekali lagi, dia hanya anak magang yang masih dilihat dan di pantau kinerjanya. Bersaing dengan puluhan peserta lainnya untuk mendapatkan kontrak kerja tetap di sebuah Kantor Jasa Penerjemah yang cukup terkenal di ibukota.

"Kau akan mendapat poin yang besar jika berhasil membuat pelanggan ini puas akan pelayananmu. Ini ikan besar Kyungsoo. Jangan lupakan tetang kontrak resmi dari perusahaan ini." Itulah sepenggal kalimat rayuan dari atasannya.

Kyungsoo tergoda. Lelaki manis itu jelas-jelas amat tergoda jika sang atasan sudah menjanjikan hal-hal macam itu. Jadi tanpa pikir panjang dia mengangguk menyetujui tawaran atasannya. Namun sedetik setelah keluar dari ruangan atasannya, Kyungsoo menyesal telah menerima tugas itu.

Sahabatnya Nathan yang berada di tempat kerja yang sama namun sudah menjadi karyawan tetap di sana terus menyemangatinya, mengatakan jika ia pasti bisa dan mampu melewatinya.

Meski tidak berpengaruh banyak setidaknya Kyungsoo masih akan tersenyum untuk menenangkan sahabatnya. Karena bagaimanapun Nathan lah yang membawanya kemari dan Kyungsoo tidak ingin Nathan merasa bersalah karena telah memberikan pekerjaan macam ini kepadanya.

Namun tetap saja, Kyungsoo masih ingin mengumpat rasanya jika mengingat apa tugas pertamanya di tempat kerja.

Menjadi penerjemah untuk seorang pengusaha dari Korea selama beliau melakukan perjalanan bisnis di jantung ibukota.

Sial. Benar-benar sial. Bagaimana Kyungsoo harus bekerja nantinya jika dia bahkan tidak mengerti tentang bahasa bisnis sama sekali. Rasanya Kyungsoo ingin mencekik atasannya itu sekarang juga.

-.oOo.-

Tapi sepertinya Kyungsoo harus menarik kata-kata makiannya kemarin tentang atasannya. Mungkin seharusnya dia membelikan sebuah kue yang besar atau apa benda lain sebagai hadiah kepada atasannya karena telah memberikannya sebuah klien yang mengagumkan.

Sweet TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang