Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Secret night in the hospital
Rating: 17
Genre: Horor & Romace
Warning: Typo dan gajeMalam jum'at. Malam yang kesekian kalinya Sakura lewati di rumahsakit tempatnya berkerja. Setiap malam Dokter muda itu selalu pulang larut malam karena pekerjaannya yang sangat menumpuk. Terlebih lagi kasus pembunuhan kepada setiap Dokter sernior membuat Sakura stres.
Pukul 23:00 pm. Suasana itu kembali mencekam. Lolongan anjing mulai terdengar nyaring memecah keheningan malam, kabut tebal mulai menyelimuti area rumahsakit dan suasana seram-pun mulai tercipta disana.
Sakura Haruno, sang Dokter muda itu selalu penasaran dengan apa yang terjadi di rumahsakit tempatnya berkerja itu. Seolah ingin memecahkan misteri yang ada, Setiap malamnya ia selalu menyaksikan kematian satu per satu, setiap Dokter yang bekerja di sana tapi aneh, hanya Dokter yang memang sudah lama berkerja disana saja yang selalu menjadi korban bahkan dirinya tak pernah tersentuh sedikitpun oleh hantu jahat itu.
Malam jum'at lalu, Dokter senior Tsunade senju putri dari pemilik rumahsakit itu sendiri yang menjadi korban pembunuhan hantu misterius itu. Ya, hantu pria paruh baya kira-kira berusia 30 tahunan lebih tua 5 tahun dari Sakura. Berwujud mengerikan dengan wajah yang sangat pucat, berpakaian seragam pasien compang-camping berlumuran darah dibagian perut dan luka disekujur tubuhnya. Entahlah, tapi sepertinya dia seorang pasien di rumahsakit ini dan sepertinya malam ini target hantu misterius itu adalah Dokter Sasori, karena dialah Dokter senior satu-satunya yang tersisa.
PRANG!
SRENG!
Suara benda jatuh mulai menggema disetiap lorong rumahsakit. Suara seperti pisau yang diadukan terdengar sangat menyayat mengerikan. Inilah tanda-tandanya teror itu akan kembali dimulai.
"Huhh!" Sakura menghembuskan napasnya sangat berat, ia mulai menutup berkas-berkas yang ada di mejanya dan mulai bangkit dari duduknya. Jas putih lengkap dengan stetoskop yang masih menggantung dilehernya, Sakura melangkah perlahan keluar dari ruangan kerjanya memberanikan diri memecah misteri yang ada.
"Aku harus ungkap semuanya malam ini juga!" ucapnya kemudian menghela napas.
Sakura mulai melanglahkan kakinya perlahan menyusuri setiap lorong yang ada, untuk menuju ruangan Dokter Sasori.
Tuk!
Langkah kakinya menggema, memantul disetiap lorong yang sepi. Biasanya jika sudah larut malam begini para pasien sudah tertidur dan hanya ada beberapa perawat yang bertugas jadi, tidak begitu banyak orang yang mengetahui tentang teror ini. Karena hantu itu hanya menyerang Dokter senior saja, jadi tidak banyak pasien yang tahu dan ketakutan karena terornya. Mungkin beberapa diantara mereka ada yang mengetahuinya tapi, naas mereka selalu tewas setiap pembunuhan Dokter itu berlangsung. Itulah nasib pasien yang merekam kejadian mengerikan itu. Sebenarnya Sakura lebih sering melihat kejadian itu tapi sayang ia selalu terlambat dan hanya mendapati mayat sang Dokter sudah tergeletak dengan wujud yang mengerikan. Mata yang melotot seperti menahan sakit, lidah yang menjulur dengan darah yang keluar dari mulutnya, dan perut yang sudah terbedah dengan setiap isi didalamnya hilang entah kemana(?).
Hantu itu selalu menghilang setiap melihat sosok Sakura. Apakah Sakura lebih seram dari hantu itu sendiri?
Jangan bercanda!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret night in the hospital
FanfictionSebuah rahasia besar yang tersimpan sangat rapat disebuah rumah sakit besar di Konoha, memunculkan teror, dan pembunuhan setiap Dokter senior yang ada. Sampai pada akhirnya, seorang Dokter muda dipindankan ke rumah sakit itu dan menguak rahasia yang...