Sekolah bertingkat yang kami tempati ini sering dikatakan angker oleh sebagian warga sekolah.
Tapi?kita sama sekali tidak menemukan sisi angkernya.
The Kepo Squad adalah grup kita.
Anggotanya adalah Avila,Vania,Afkan,dan Wahyu.Baru sebulan kita bersekolah di SMP 07 Negara.
-
Pagi ini,kita berencana untuk memecahkan masalah misteri ini,berharap setelah ini masalah misteri ini sirna.Menurut laporan pak satpam sekolah,kejadian ini sudah memakan 8 korban.
Jadi kita perlu berhati-hati untuk menyelidikinya.
-
Keempat orang itu duduk sambil bercanda tawa.Avila:Jadi gak nih?
Wahyu:jadi apaan neng?Avila:selidiki rooftop itu lhoo-_-
Vania:jadi lah,kapan?
Afkan:sekarang aja napa sih?Avila:yaudah,ayok.
Mereka berjalan sejajar menuju lantai 4.
Lantai yang tak berpenghuni itu tak ada yang pernah yang nekat kesana.
Itu pun dilarang oleh guru guru sekitar.Jadi,geng TKS perlu berhati-hati agar mereka tidak ketahuan.
Mereka menaiki tangga secara berurutan.
Afkan
Avila
Vania
Wahyu.Walau sedikit takut karena posisi Wahyu dibelakang,dia tidak ingin diejek sebagai penakut oleh ketiga sahabatnya itu.
Wahyu:kalau gue mati,salamin emak babe gue ya,gue belom bisa bahagiain mereka😢😢
Vania:Lebay lu njir.
Avila:tau tuh lebay banget.
Afkan:udah lah diem!tar ketauan guru mampus.
Mereka tiba dilantai 4.
Lalu berjalan perlahan menuju pintu yang tertutup rapat itu.
Perlahan Afkan membukanya.
Ceklek.
Pintunya berhasil dibuka.
Namun keadaan sunyi dan gelap.
Menakutkan
Tapi apa yg harus ditakutkan?