"Ayo kita ngambil infocus ke perpustakaan," ucap Daniel ke teman se-geng-nya itu.
"Ngapain sih, Dan? Mau nonton bokep kamu?" sahut Jaehwan.
"Ya, enggak lah. Ngapain nonton bokep di sekolah, ketahuan Pak Choi, mampus gue," jawabnya.
"Udahlah jangan ribut. Sini gue aja yang ngambil infocus-nya," kata Hyunbin final.
Hyunbin segera lari menuju perpustakaan sekolah untuk ngambil infocus. Ya, jarak kelas-nya dengan perpustakaan gak jauh, cuman Hyunbin pengen cepat sampe biar lebih cepat nontonnya.
Karena dia tau kalau bilang ke Bu Kim mau minjem infocus gak bakal di pinjemin, jadilah ia ngambil infocus secara diam-diam. Setelah selesai, dia langsung ngacir ke kelasnya.
Fyi, kelas Hyunbin ini bisa dibilang markasnya anak-anak, ya, bilang aja hits gitu. Jadi, nggak heran kalo lagi jamkos di kelasnya penuh sama anak-anak kece nan menawan.
"Dan, nih infocus-nya," ucap Hyunbin.
"Hehe makasih bro," jawab Daniel sambil nyengir.
"Lo mau nonton apa sih?"
"Hm, gue juga gatau,"
"Ya elah, tau gitu gue ga ngambil infocus ogeb,"
"Nonton The Conjuring 2, gimana?"
"Boleh boleh, lagian gue belum pernah nonton"
Karena sekarang jamkos, anak-anak hits SMA 101 ini pun ngumpul di kelas XI-C.
Minhyun yang merupakan anak yang lumayan hits, cuman karena dia sedikit pemalu, jadi dia nggak pernah ngumpul ke kelas XI-C. Beda pula dengan sahabatnya, Ong Seongwoo. Seongwoo ini memang anak yang hits banget di SMA 101 ini. Kalau dia sama Minhyun ke kantin, pasti dia jadi langganan buat di teriakin sama ciwi-ciwi SMA 101. Yah, walaupun Minhyun juga, cuma gak seheboh Seongwoo.Sekarang Seongwoo lagi ngebujuk Minhyun ke kelas XI-C karena lagi jamkos. Minhyun awalnya gamau, cuman karena udah dipaksa Seongwoo jadinya dia ngikut-ngikut Seongwoo aja.
Sumpah Minhyun rasanya mau ngejitak Seongwoo. Ya gimana enggak, dia lagi tidur-tiduran, Seongwoo datang ngajak-ngajak dia buat ke kelas XI-C.
Sampai disana, Minhyun sama Seongwoo langsung masuk terus cari tempat duduk. Kata Seongwoo, hari ini bakal nonton film.
Mata Minhyun melirik ke arah kiri, dia menemukan sepasang kursi. Dia awalnya ingin mengajak Seongwoo untuk duduk di kursi itu tapi, Seongwoo langsung menuju tempat pemuda bernama Kang Daniel. Minhyun mau gak mau harus duduk sendirian.
Minhyun berjalan pelan dan duduk di kursi itu. Gak lama, ada seorang pemuda yang duduk di sebelahnya. Awalnya Minhyun gak peduli, sampai akhirnya pemuda itu memperkenalkan dirinya pada Minhyun.
"Hai, gue Kwon Hyunbin,"
"Hai juga, gue Hwang Minhyun"
Pada saat itu lah Minhyun gak tahu bahwa nantinya pemuda ini lah yang buat dia nano-nano.
°▪°▪°▪°▪°Halo semua! Ini ff pertama-ku di fandom pd 101 s2. Salam kenal semua:3
Lanjut atau unpub?
Voment yaa~~~😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons; Minhyunbin
RandomCuman cerita Minhyun, Hyunbin, dan cinta rumit mereka. Warn: harsh words, YAOI, bxb, semi baku hheonr, 2018