"HUAAA!!! IH SEREM BANGET SIH, NGAGETIN" Seongwoo benar-benar teriak ketakutan saat adegan hantu valak muncul. Semua yang ada disitu otomatis langsung menatap Seongwoo.
"Apasih ganggu banget," ucap Guanlin kesal.
"Y-ya sorry, gue kaget soalnya," jawab Seongwoo takut-takut, dia malu. Minhyun yang melihat Seongwoo seperti itu langsung tertawa kecil. Gak tahu dia, bahwa Hyunbin lagi ngelihatinnya.
Lanjut, semuanya nonton film lagi. Tiba-tiba, ada adegan dimana salib terbalik, dan itu sukses buat Minhyun ketakutan. Dia langsung meringkuk ketakutan. Hyunbin yang di sebelahnya tahu kalau Minhyun kaya gitu, langsung pegang tangan Minhyun. "Lo kenapa? Takut?" tanya Hyunbin. Minhyun langsung mengangguk-anggukan kepalanya. Hyunbin yang lihat itu jadi gemes sendiri. "Pegang aja tangan gue. Santai aja, gak usah negang."
Minhyun langsung megang tangan Hyunbin erat. Hyunbin bisa ngerasain dinginnya tangan Minhyun. 'Emang filmnya seserem itu ya, sampe bisa bikin tangan dingin?' batin Hyunbin.
°▪°▪°▪°▪°▪
Setelah kurang lebih 1 jam-an, Minhyun langsung sadar kalau daritadi dia pegang tangan Hyunbin. Dia buru-buru lepas tangan Hyunbin. "E-eh sorry gue megang tangan lo kenceng banget tadi," kata Minhyun malu. Hyunbin yang lihat itu langsung terkekeh. "Enggak kok, sans aja kali, wajar itu,"
"Gue balik kelas dulu ya," ucap Minhyun sambil nunduk.
"Ya udah, kalo gitu hati-hati ya," kata Hyunbin. Minhyun langsung nyamperin Seongwoo yang lagi ketawa sama Daniel, Jaehwan. "Woo, yuk balik kelas. Bentar lagi jam Biologi nih," kata Minhyun yang buat Seongwoo menoleh padanya.
"Bentar lagi elah, lagi seru nih," kata Seongwoo sambil ketawa. Minhyun langsung cemberut dengar kata Seongwoo.
"Ya udah, gue tinggal lo, ya," Minhyun keluar kelas XI-C. Seongwoo yang lihat itu, langsung keluar ngejar Minhyun.
"Gue cabut dulu ya, bro" kata Seongwoo ke Daniel sama Jaehwan. Mereka berdua langsung membuat gesture tangan 'OK'.
"NYUNNN, MINYUNNN!!!" Panggil Seongwoo. Minhyun langsung noleh ke arah Seongwoo yang manggil dia.
"Apaan sih lo. Malu-maluin banget pake teriak-teriak segala," kata Minhyun kesal. Minhyun itu paling gak suka kalau Seongwoo udah teriak manggil namanya pake nama 'Minyun', menurutnya nama itu terlalu imut.
Kan, kamu emang udah imut, Nyun:)) - kembaran Roa
"Lagian pake acara ninggalin gue sih"
"Siapa suruh diajak balik malah ga diwaro," Oh rupanya Minhyun ngambek sama Seongwoo. Seongwoo yg lihat itu cuma bisa senyum kecil. "Hehehe, jangan marah, ya, Minyun-" setelah bilang itu Seongwoo langsung lari ke kelas, sebelum di cubit oleh Minhyun.
"ONG SEONGWOO! AWAS AJA KALO LO SEKALI LAGI BILANG GITU!" Minhyun teriak. Dia misuh-misuh dalam hati ngatain Seongwoo.
'Sabar Hyun, orang sabar disayang tuhan, mama papa, sama doi' -Minhyun
°▪°▪°▪°▪°▪°▪°▪°▪°▪
Gimana, gimana? Hng, maaf kalo ff-nya jelek:(. Maklum, acu masih amatiran.
Cerita dikit, jadi ini ff tuh terinspirasi dari cerita temen aku yang awal ketemuan sama doi-nya itu emang nonton film:)))
Voment ya~~~😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Reasons; Minhyunbin
De TodoCuman cerita Minhyun, Hyunbin, dan cinta rumit mereka. Warn: harsh words, YAOI, bxb, semi baku hheonr, 2018