ECP B 7 is my class

37 4 4
                                    

Bukan Update !

Silahkan mampir untuk temen sekelasku...yg mampir baca sampai habis yah....

Yang ga mau baca...ya udah gapapa :)

Bakal Kangen~

7 ECP B angkatan 7 ;)
Kelas yang dulu muridnya ga pernah akur. Kelas yang terkenal di kantor guru karena suka ga merhatiin waktu guru nerangin. Kelas yang di cap sama guru² sebagai kelas yang paling suka jam kosong😂😂. Kelas yang bisa dibilang paling pasrah, gimana engga kalau ada lomba yah ikut ajah...kalo menang yah alhamdulillah, kali engga yah sudahlah😂😂. Dalam setahun selama kelas tujuh tau ngga piala yang ada di estalase kelas ada berapa?? Ada 3 kakak! Itupun sudah bersyukur banget...daripada kosong😂😂. Piala pertama ituh...story banget...gimana engga, jadi juara harapan 3 dari 6 peserta, hahaha lucu juga nginget masa² jaman polos mah😅.

Pindah gaess !

8 ECP B angkatan 7 ;)
Masa kejayaan kita² nih😆.
Kelas yang udah mulai berubah, murid²nya dah pada akur. Dan kerja sama tim udah mulai terbentuk. Estalase juga udah mulai isi😂.(itu dia kawan, semua tuh intinya kerja sama😁). Dan kelas ini tetep jadi kelas heboh...kalo di dalem kelas tapi yah...kalo di luar mah pendiam😁.  Di sini sukanya pada macokin temen gaes... Untung aing ga pernah kena yang begituan😂.
Btw, saat kelas ini juga aing kenal kpop..dah move deh sama yang namanya terpesona ma cowok..kalau itu pasti dah pada tau terpesonanya ma siapa?? Yapz betul sekali...Bias, aliandonya Oppa² Koreyah😂😂.
Waktu ini menurutku yang paling berkesan :)

Udah², kuyy lanjutt...masih panjang jugak😂.

9 ECP B angkatan 7 ;)
Sekarang² ini nih gaes, masih anget😂
Waktu ini, suasana kelas dah berubah, dan ternyata ngaruh sama murid²nya. Pada insaf semua, tapi yang laki² ga yakin aing mah_-. Dan waktu ini nih...nambah kebiasaan baru para cewek², tau ngga?? Jajan di warungnya "kakek no", tempat emas banget...gimana engga...pagi² udah ada makanan, mana engga enaknya cobak?? Kegiatan yang di mulai pagi² banget dan diakhiri sore² yang agak banget😂 itu dah jadi makanan sehari-hari. Kelas 9 adalah kelas yang tertua di madrasah yang jelas kelas yang harus jadi panutan adek kelasnya tentu. Kelas yang mulai merubah sikap yang dulu banyak maennya saat jamkos, sekarang udah di manfaatin buat belajar materi yang sekiranya belum faham dan bertanya pada teman lain yang udah faham. Sikap yang mulai dewasa, dan mulai berfikir kedepan.
______________________________
Ada sedikit perasaan yang menyiratkan aing buat mengulang waktu. Merasakan lagi canda tawa yang dulu. Sebelum semua ini, apakah bisa?? Sepertinya tidak.

Dulu ku ingat saat MOPDB saat aing masih bingung membedakan nama dan wajah temen aing, karena menurut aing wajahnya sama semua😅.

Lalu ke Calpataru, yang penuh kenangan juga. English camp, lalu English praktek ke Jogja. English camp, lalu English praktek ke Bali. Lalu yang kemaren Out Bond ke Solo sehari, meskipun begitu, menurutku momen ini lah yang paling berkesan selama ±3 tahun ini.

Begitu banyak story yang engga akan terhilang dari ingatan. Begitu banyak harapan dan do'a yang mengalir selama ±3 tahun ini.

Meski ku mengetahui, tak akan ku buat menjadi sebuah dendam. Aku hanya akan tersenyum dan terus berdo'a.

Aku akan merindukan di panggil dengan sebutan "Mbah Yut", karena aku tertua di kelas. Aku akan merindukan dapat berkomunikasi dengan bahasa asing meski sedikit².(termasuk koreyah😂).

Meninggalkan semua kenangan itu, tak dirasa sebentar lagi perpisahan menyapa. Temen² dah pada ribet fitting baju perpisahan, membuat kata² menyentuh hati. Tapi mau bagaimana lagi. Itu sudah takdir. Tuhan menakdirkan seseorang yang bertemu pasti akan berpisah.

______________________________
Sepucuk pesanku~

Kawanku, jika suatu saat kalian sudah di atas, dan aku belum jangan malu untuk melihat kebawah. Jangan sampai kalian memecah bulan dengan kesombongan, dan aku yakin kawanku pasti tidak akan seperti itu.

Jika suatu saat nanti kita di pertemukan lagi, dan aku tidak mengenalimu, jangan sungkan untuk menegurku. Bukan artinya aku melupakan kalian, justru aku merindukan kalian.

Aku selalu berharap yang terbaik untuk kalian semua ! Selamat berjuang penakluk dunia !

Bagiku kalian saudara²ku...
______________________________
Sebelumnya aku minta maaf atas segala kesalahan yang kuperbuat dulu taupun sekarang atau saat aku menulis ini, dan ada kata² yang kurang tepat aku minta maaf yang sebesar-besarnya.

Dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas semua bantuan kalian untukku, dan do'a² kalian yang mengalir untukku.

~Alfiya_Wu

Dear OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang