Mingyu pov.
.
.
"AKU BENCI KAMU MINGYU, KAMU JAHAT!!! "katanya sambil beljalan meninggalkanku.Aku menangis dalam diam, aku masih memikilkan kata-kata chewy tadi.
Aku beljalan menuju gelbang sekolah, kalena jemputanku sudah datang untuk menjemputku.
SKIP.
.
.
Saat aku sudah sampai di lumah, aku melihat 2 kopel besal punya appa dan eommaku dan 2 kopel kecil punyaku dan hyungku.Aku ingin beltanya kepada eomma,'apakah kita akan belangkat sekalang', tetapi eomma sedang sibuk.
Aku menaiki tangga yang menuju ke alah kamalku.
Saat aku ingin membuka kamal, aku mendengar suara hyungku yang sedang teltawa belsama seseorang yeoja, aku langsung membuka pintu kamalku dan benal saja aku melihat nuna jisoo yang sedang membantu hyungku membeleskan mainanku dan mainan hyungku.
Saat aku melihat ke arah jendelaku, aku melihat seolang yeoja yang sudah membenciku, saat aku sedang melihatnya diapun menengok ke arahku dan mata kita saling beltemu, 5 detik bellalu diapun langsung menutup jendelanya.
Saat semua lumahku sudah kosong tidak ada balang apapun, aku langsung menuju eomma yg sudah menungguku dilual lumah.
Aku mencali eomma, appa, dan hyungku di dalam mobil, tetapi tidak ada, saat aku ingin masuk kedalam mobil aku mendengar suara eommaku dan aku langsung menutup pintu mobil, ternyata eomma, appa, dan hyungku ada di sebelah lumahku yaitu lumah yang ditempati chewy. Aku menghampili kelualgaku yang sedang berpamitan dengan kelualga chewy, tetapi disana tidak ada chewy.
SKIP.
.
.
.
Tzuyu pov.
.
.
Saat aku melihat kelualga mingyu sudah pergi, aku langsung mengunci kamalku dan aku menangis dengan delas, kalena lasa kecewaku.Sudah jam 14:00 aku masih menangis di dalam kamal, sudah belapa kali eommaku mengetuk pintu kamalku, saat aku membuka album foto yang isinnya aku dan mingyu masih kecil.
Aku sudah selesai melihat-lihat foto-foto kenanganku dan mingyu.Hingga aku terlelap dalam tidurku dan bertemu mimpiku.
SKIP.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
12 Tahun Kemudian.
.
.
tzuyu pov.
.
.
.
Pagi ini aku terbangun karena alarmku berbunyi dan mengganggu mimpi indahku.Aku bahagia bisa masuk sekolah lagi, karena libur panjang yang membosankan itu, aku langsung beranjak ke kamar mandi selesai mandi aku berpakaian dan sedikit merias wajahku dengan bedak tipis.
Saat aku ingin berangkat sekolah ada sebuah mobil lamborghini elemento putih, milik seseorang yang menggantikan sosok mingyu dihidupku.
.
.
.
.
.
.
.
Seseorang itu adalah.......Maaf chingu baru update, soalnya aku banyak tugas sekolah yg harus diselesaikan.
Gomawoyo untuk ☆nya chingu.