DI KELAS

2.4K 66 9
                                    


Sesampainya di kelas Nayla tidak melihat seorang pun, yang sudah datang. Bosan, Nayla pun membersihkan kelasnya, sambil dia menunggu teman-temannya yang datang.

15 menit kemudian..

Terlihat dari kejauhan Seorang perempuan yang datang menuju ke arah kelasnya. Ternyata dia adalah sahabatnya, yang bernama Aulia. Setelah sampai di kelas Aulia pun menyapa Nayla yang masih membersihkan kelasnya. Aulia pun bertanya kepada Nayla

"Kamu bawa hendpon?"

"Bawa. Kamu?" balas Nayla.

"Bawa!" jawab Aulia.

Tidak lama, datanglah sahabat Nayla lainnya yang bernama Amira. Amira pun menyapa Nayla dan Aulia.

Dan datang lah teman-teman nya yang lain.

Bel masuk pun berbunyi, semua murid berhamburan masuk kelasnya dan teman Nayla pun masuk dan duduk di bangku masing-masing.

Datang lah pak Asep, beliau adalah guru matematika yang selalu datang tepat waktu. Tidak menunggu waktu lama, pak Asep pun memberitahukan bahwa di kelas mereka akan ada murid baru. Pak Asep pun memanggil laki-laki itu.

"Silahkan masuk!"

Dan laki-laki itu pun masuk. Saat Nayla lihat, laki-laki itu yang tadi pagi bertemu dengan nya di gerbang.

"silahkan perkenalkan namamu," titah Pak Asep.

"Perkenalkan nama gue Kevin, gue dari pindahan sekolah SMP Negri 6 Bandung. Gue pindah ke sini dikarenakan keinginan keluarga." Perkenalan singkat, tapi Nayla tahu Kevin itu gak sopan.

Pak Asep mempersilakan Kevin duduk "Silakan kamu duduk bersama Nayla."

Mendengar perkataan pak Asep Nayla pun terkejut. "Lho pak kenapa Kevin duduk bersama ku ?" tanya Nayla bingung.

"Karna bangku yang kosong hanya ada di sebelah kamu.  Sudahlah silahkan duduk Kevin!" balas pak Asep.

"Terima kasih pak," balas Kevin.

Kenapa dia harus duduk bersamaku? gumam mereka bersamaan dalam hati.

*******

Maaf ya kalau cerita nya kurang nyambung karna saya pertama kali membuat cerita.

Jangan lupa votmen biar saya jadi semangat menulis.

CEWEK JUTEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang