👉 Hanya sebuah cerita bergenre Fluff...
⛔ Karena cerita ini mengandung unsur homoseksual, gay, yaoi dan sejenisnya, harap menjadi bahan perhatian kepada kaum Homophobic untuk tidak coba-coba membacanya...!
👉 Semua Foto, Multimedia dan beberapa konten tambahan dalam cerita ini adalah bukan milik saya, Credit kepada Owner masing-masing. Saya hanya meminjam sebagai pelengkap cerita.
© Credit Picture, BGM and Other Content : Owner
*Alangkah senangnya jika para pembaca yg berkunjung tidak menjadi silent reader...karena satu vote dan sebaris komentar dari kalian itu menjadi penyemangat bagi saya untuk melahirkan lebih banyak lagi cerita lainnya...❤🙏🏻
👉 Pelayaran antar benua ⛵🌏
.
.
.
.
.
Happy Reading...
.
.
.
.
.
Kim Hyun Go adalah anak bungsu dari tiga bersaudara berusia 18 tahun dan masih seorang siswa SHS. Berwajah tampan, berpostur tinggi untuk anak seusianya dan cukup angkuh.
Si bungsu dari keluarga Kim ini masih siswa kelas duabelas SHS...
Idola para gadis dan para lelaki manis di sekolah. Terkenal sebagai Ice Prince.Mantan kekasihnya adalah seorang gadis berdarah Jepang-Korea yg memutuskannya saat kelas sebelas dan memilih bersama kapten basket di sekolahnya dengan terang-terangan.
Sejak itu ia menutup diri kepada yg namanya cinta...Go yg masih muda dan terlalu mencintai kemudian menjadi trauma dengan yg namanya cinta...
Berprinsip jika mencintai seseorang itu adalah kebodohan...
Dan orang yg jatuh cinta itu adalah orang yg bodoh...!****
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival Brothers
FanfictionHanya cerita absurd tentang tiga bersaudara Kim yang mengadakan taruhan untuk mendapatkan hati seorang pemuda kasir supermarket...