2.❤Kasir...?❤

5.9K 903 125
                                    

👉 Hanya sebuah cerita bergenre Fluff...

⛔ Karena cerita ini mengandung unsur homoseksual, gay, yaoi dan sejenisnya, harap menjadi bahan perhatian kepada kaum Homophobic untuk tidak coba-coba membacanya...!

👉 Semua Foto, Multimedia dan beberapa konten tambahan dalam cerita ini adalah bukan milik saya, Credit kepada Owner masing-masing. Saya hanya meminjam sebagai pelengkap cerita.


© Credit Picture, BGM and Other Content : Owner


*Alangkah senangnya jika para pembaca yg berkunjung tidak menjadi silent reader...karena satu vote dan sebaris komentar dari kalian itu menjadi penyemangat bagi saya untuk melahirkan lebih banyak lagi cerita lainnya...❤🙏🏻



👉 Pelayaran antar benua ⛵🌏

(Karena visual rada tidak masuk akal, jadi sebaiknya tak usah dipikirkan, cukup dinikmati saja...) 🤣😘👌






.

.

.

.

.

Happy Reading...

.

.

.

.

.



Hari sudah sangat larut malam saat tiga bersaudara Kim keluar dari sebuah mobil mewah.
Mereka berjalan mengendap-endap bak pencuri berniat jahat, dengan jaket hitam-hitam dan juga masker hitam serta topi hitam di kepala ketiganya.

Mereka melangkah seperti detektif rahasia memasuki sebuah toko swalayan 24 Jam di sebuah kawasan elit di kota seoul.


Kenapa begitu...?


Apa mereka seorang artis yg harus menyembunyikan identitasnya...?


Jawabannya bukan!

Mereka bukan aktor atau idol, mereka bertiga hanya orang biasa, tapi jangan salah...

Popularitas ketiganya juga tak kalah dengan para artis, terutama untuk kaum muda di kota Seoul ini.

Tiga bersaudara Kim itu selalu menjadi buruan para gadis, mereka adalah Ulzzang di kotanya, memiliki banyak fangirl yg selalu mengerubungi ketiganya seperti semut merubungi manisan, terutama si Tuan muda nomor dua...Zeo.

Kenapa Zeo...?

Karena di antara ketiganya, dialah yg paling dicari-cari dan diburu para gadis...

Kenapa Zeo...?

Apa karena Zeo yg paling tampan...?


Oh, si bungsu Go adalah yg lebih tampan di antara mereka!

Si sulung Zach lebih dewasa dan berwibawa. Tapi Zeo lah yg paling ramah dan murah senyum.

Kenapa Zeo...?

Karena di antara ketiganya dialah yg paling gampang tertarik dengan seorang gadis, meminta nomor telepon mereka, mengajaknya berkencan dan besoknya mengucapkan selamat tinggal. Dan anehnya para gadis walau mereka sudah tahu sifat Zeo seperti itu, tetap saja mereka menggilainya.



"Psstttt...Hyung ayo menuju stand cemilan...!"
Itu suara bisikan Kim Go.

Kenapa ia berbisik...?

Rival BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang