0

502 25 21
                                    

Namaku Niana Lavendra
Dipangil mimin eh salah , biasa dipangil nana .
Usiaku sekarang 15 tahun
Aku bersekolah di salah satu smp favorit di bandung , smp 79
Aku tinggal dengan kedua orang tuaku , dan aku adalah anak pertama dan satu satunya , btw aku cewe yah .
Aku mempunyai seorang sahabat yang selalu bersamaku dari kelas 1 smp
Namanya Leana Criptopers

Sifat Niana : cuek , jutek , dan galak

Namaku Leana Criptopers biasa dipanggil Lea bukan milea pacarnya dilan
Singkat cerita aku manusia
Sahabatnya Niana dan temen sekelasnya juga , kita selalu kemana mana bedua .

Sifat Leana : so imut , cantik , ramah

Nama ku Randy Torando
Mau tau tentang aku ? line aja
Intinya aku suka dekat dekat sama Niana semenjak semester 2 sekolah ini , gak tau kenapa pengen dekat dekat aja sama bocah pendek satu itu , walaupun dia jahat .
(jadi jangan sepik aku yah) sangking deketnya aku sama niana bahkan tanggal lahir kita dekatan .

Watak Randy : anak terpopuler di sekolah kakel terbaik dan terdebest , ketua olahraga , mantan ketua osis , ketua kelas , fansnya banyak hampir semua ngefans sama dia termasuk wali kelasnya sendiri sampe ngajakin dia mojok di stadion dan nyuruh randy gonceng dia *si guru nyari kesempatan dalam kesempitan (memanfaatkan murid dan ngegebet murid sendiri) tapi ada satu orang yang gak minat ngefans atau dekat dekat sama randy dia adalah niana , karna menurut niana randy itu sombong dan jahat .

Namaku Younal Kilha
Aku sahabatnya Randy
Aku dan Randy gak bisa dipisahkan dimana ada randy disitu ada aku .
Tinggiku sama kayak randy dan aku paling anti sama yang namanya leana , kenapa??
karna dia itu cewe yang gak tau malu , entah kenapa tiba tiba dari kelas 7 aku benci sama dia dan gak pengen dekat dekat dia , beda yah sama sahabatku , kalau sahabatku dekatin cewe trus cewenya yang ngejauh lah aku sebaliknya cewenya yang dekatin aku yang menjauh .

Sifat Younal : sombong , cuek , pecicilan .

Skip



Ini cerita bermula saat

8-1-2018

Semester 2

Ini adalah momen penting untuk mereka berbagi kebersamaab sebelum berpisah .

Saat saat terakhir murid kelas 3 berada di sekolah ini .

Bagi mereka semua liburan terasa sebentar dan mereka masih belum bisa move on dari liburan

Tidak dengan Niana dia sangat bersemangat belajar di hari pertama ini

3-1

Anak" liburannya kurang kah ?

Iya bu guru

Sama anak" , ibu aja masih pengen istirahat dirumah
Tapi sebagai guru yang baik ibu harus hadir ke sekolah . (dramatis)

Skip

Begitulah hari yang membosankan disekolah






School 2018 💙 Jaehwan | COMPLETED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang