"Ahh akhirnya nyampe juga, Hoseok lelah".
"Lebay dasar, masa begini aja udah capek".
"Tapi Hoseok emang beneran lelah".
"O".
"Kayaknya lu beneran lagi dapet ya, marah mulu perasaan".
"Emang kalo gw bilang o namanya marah?".
"Eh? Enggak sih".
"Jadi kenapa tadi lu bilang kalo gw marah-marah mulu?".
"Udahlah lupakan saja".
"Hm".
Mereka bedua memeriksa belanjaan yang tadi dibeli, siapa tau aja ada yang jatoh diangkot, apa gak dicibet sama orang.
"Mie ada, sabun cuci piring ada, sabun cuci baju ada, sabun mandi ada, shampo ada, makanan juga ada, eh tapi kayak ada yang kurang deh Yoon".
"Enggak, orang emang segitu doang kita belanjanya".
"Tapi bener deh, kayak ada yang kurang".
"Paan sih emang yang kurang?".
"Yang kurang itu cintamu padaku". Hoseok mayun ucul sambil ngedip-ngedipin mata.
"Jijik bego". Yoongi buang muka.
"Ih jangan dibuang atuh mukanya, nanti kalo gak punya muka kan serem, sini kalo gak mau muka yang itu lagi mending buat Hoseok".
"Cot lu, seriusan emang apa yang kurang?".
"Bentar Hoseok mikir dulu".
"Hm".
Seabad sudah Hoseok berpikir, namun tak kunjung memberi reaksi.
Brakk.. Setelah mikir seabad Hoseok ngegebrak meja sampe retak.
"Lontong ayem". Yoongi kaget sambil ngangkat tangan.
"Eh Seok, nyelow aja napa, lu kata gw gak kaget apa, untung dijantung kagak lari".
"Ya udah maap, gw udah inget Yoon apa yang kurang"
"Mang paan yang kurang?".
"Odol, kita gak beli odol tadi".
"WHAT?????". Yoongi tereak ampe anjing tetangga ngeggonggong.
"Eh suwe lu Yoon, tereak si deket kuping, untung masih aman nih kuping".
"Et dah, gimana dong, masa gak gosok gigi sih".
"Yelah tinggal beli diwarungnya akang Bambam".
"Yodah gih beli".
"Ihh kok Hoseok sih?".
"Kan elu yang lupa beli, udah cepetan beli!".
"Iya sabar". Hoseok akhirnya pergi ke warung sambil ngegerutu.
"Ihh nyebelin banget sih, gw kan capek, enak banget sih idupnya Yoongi, tinggal nyuruh-nyuruh orang doang".
Dengan segala sisa tenaga yang ada, Hoseok berjuang untuk sampai pada warung akang Bambam, setelah melewati padang pasir yang panas, berenang didasar samudra, mendaki gunung akhirnya Hoseok sampai pada warungnya akang Bambam. Ok sip ini alay + lebay.
"Hoshh... Hoshh, capek".
"Neper eper neper gona let yu go, mau beli apa mas?". Akang Bambamnya nyanyi sambil ngedab.
"Beli odol atu".
"Mau merek apa? Pepsident? Sensident? Komodo? Atau merek cintaku padamu? Ahay". Ngedab again.
"Yang pepsident ae kang 2".
"Ok bentar".
Waktu akang Bambam lagi masuk buat ambilin odolnya, diem-diem Hoseok ngambil minuman yang ada dikulkas. Karena dia bawa duitnya pas-pas-an jadi dia nyolong.
"Ni mas, totalnya 40.000".
"Bujubuneng mahal amat".
"Udah gak usah banyak cincong, langsung bayar aja".
"Iya iya, ni duitnya".
"Thank you so much nideului jagyeogjisim
Deogbune goding ttaedo moshan jeungmyeong haenaesseuni
Bagsu jjagjjag geulae gyesog jjug haela jjug urin urikkili haengboghalge good yeah i’m good". Akang Bambamnya ngerapp sambil bawa amibam."Astagon malah nyanyi ni bocah". Dan Hoseok memilih untuk menghiraukan.
Tapi....Sayangnya Hoseok gak bisa nahan bibir buat gak nyanyi:').
"Gwaenchanha ja hana dul set hamyeon ijeo seulpeun gieok modu jiwo seoreo seoneul japgo usseo". Duet maut antara Hoseok sama Bambam terjadi dengan cepat dengan diiringi oleh isak tangis.
"Huwaaa Jhope saranghae".
"Hikss hikss... V lop yu, pliss bangtan jangan pernah bubar".
"Iya hikss, yaudahlah ane pulang dulu ya sebelum si Yoongi ngamuk, jangan lupa striming yak".
"Hooh, tiati ye".
Hoseok pun berlalu...
Yuhu~
Ane harap enteh sukak sama chapter yg atu ini
Voment y wankawan
Yg voment gw doain bisa niakah sama biasnya:)Salam,
Istrinya AgustD
KAMU SEDANG MEMBACA
Sope
HumorDua orang ini telah bersahabat ketika mereka masih bayi, jika ada Yoongi pasti ada Hoseok, dan jika ada Hoseok tidak selalu ada Yoongi. Namun pada suatu saat ada seorang yeoja yang membuat mereka jatuh hati, apakah yang akan mereka pilih? Memperjuan...