Nah, kan udah balik tuhh, si kak adel nginep ke metro, yang lain balik kerumah nya om aldi dong.
Kan mandi tuh yaa, Soalnya kan pasti aer tuh lengket gitu, dan juga pasti kotor pann.
Sebenarnya di lantai 2 si ada kamar mandi 5, tp pada mau mandi di kamar semuahh. Jadi gantian gt, iy gt say /plak/
Soalnya satu kamar satu kamar mandi, dan ciwi2 sekamar, trus cowo2 sekamar juga.
Dikamar cewe .
Dan sekarang lagi giliran keyra nyanyi, eh mandi.
Dikamar mandi dia nyanyi nyanyi gaje, trus ribut bat lah
"BABY DESAH JURUNAH EME MANALJWA INDOSING DOJWE NARA URI ORYOWA SALETA HANA KIS YOJA YE KEMON DE GE MAJIMAK SARANGE MAK COROM, MAJIMAK COROM MA MA MAJIMAK COROM EE HARA PURE MAJ COROM LOV MAJIMAK COROM MA MA MAJIMAK COROM E HANA DUE MAK COROM LOV"(AS IF ITS YOUR LAST -BLACKPINK)
Yah guys:)) dia tu nyanyi gtw lirik dan liriknya asal asalan gt:)
"Diem anjing"Tereak Charine.
"Bodo so much woii"Bales keyra sambil tereak juga.
"SOLANAME LAKEY MI LAKEY LAKEY LAKEY MI LAKEY LAKEY LAKEY TUTUTUTURURDTUTU LAIK LAIK MI LAIKEY MI LAIKEY LAIKEY LAIKEY TURURTUTTUTU"
"DIEM BANGSAT!"Tereak Natasya sama charine barengan, ntah direncanain atau ngga:v
"Serah gwa anjer"
Ga lama keyra pun keluar, Udah pake baju, soalnya make baju di kamar mandi, sendiri dong yaa masa ditemenin. Terus dia langsung duduk, handuk nya masih ditaroh di punggung.
"Gayaan lo nyanyi nyanyi gaje gitu padahal gtw lirik"charine iniii bacotnya minta ampun guys:v
"Yin, gue duluan yg mandi y"Kata Natasya. yang di bales anggukan dari karin, eh Charine.
*Jujur nih, kalian bacanya carin atau karin hayooo??
Udh 4 menit si aca di kamar mandi, dan si natasya itu biasanya mandi 5/6 menit. Trus si charine bilang
"Key, kejutin si aca yok?diakan klo kaget ucul wkwk"
"Ayok ayok aja"
Mereka langsung berdiri disamping pintu, nah udah lama berdiri pintu dibuka dan
"BAA!!"
"ETAIK ANJING KUCING BABI BANGSAT huh... Sh*t!"
"HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHANJIRR"pokoknya si Keyra sama charine bener bener ketawa ngakak, trus si natasya langsung duduk ngambil pengering rambut.
"Haduh sakit perut gwa, gwa mandi dulu yee"Tau lah ya siapa yg blom mandi.
"Key, keluar yok tinggalin aja si Mak lampir, jijik gw"Kata si aca yg udh rapi tp rambutnya masih dibungkus handuk.
"Yyy"
Trus kan mereka keluar dan naik ke lantai atas buat ngirup udara katanya₩_₩
Lebay juga sih aca sama key😌
Nah pas charine udah keluar dia ngomong "ayy taiikk nian wong duo itu awas be agek amen ku bagali" (Bahasa palembang guys¤~¤) *ahh taii bgt org dua itu awas aja nanti klo gw hajar
Nah si ayin ga peduli jadi dia pake baju dan ngeringin rambut gitu.
nah pas si ayin mau keluar ada si aldrey yg keluar dari kamar juga.
"Eh baru udh mandi lo?"kata si aldrey. Ayin cuma ngangguk.
"Ohh yaya, keluar yok?"maksud aldrey tuh ke halaman belakang di bawah.
"yok gabut gwa"
Akhirnya mereka turun dan cus ke halaman belakang memang dibuat untuk santai gitu ada kolam renang sama kolam ikan trus tempat duduk nya bermacam macam juga.
mereka duduk dideket tempat tanaman yg dipinggir nya ada kolam ikan nah kan ada kek tempat duduk gitu trus ada payung kek jamur nya ah susah author jelasinnya:v
Pokonya mereka duduk gitu main hp sendiri sendiri sampe si charine naroh hp nya trus ngomong
"Ngajak gw kesini cuma buat maen hp doang nih"
"eh?soalnya lo langsung main hp sihhh sorry yeeee"
"Haha iya iya"
"Yin kesitu yok?"si aldrey ngajakin si charine buat ke taman yg banyak rumput tp ada tempat duduk gitu.
Pas mereka duduk, si aldrey langsung ngadep si charine.
"Yin gw mau ngomong...
tbc ¤~¤
Ehe:vBtw harusnya besok publish nya tp gw mau belajar utk olimpiade:) doain yw:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Seorang 'Fanboy'
FanfictionAmazing cover by : @cleirvoyance "Fanboy tuh imut astogeee"- CMA "Iya tau gue ganteng"-AAF Cast : - Im Nayeon SEBAGAI Charine Maura Anintya - Chou Tzuyu SEBAGAI Natasya Attayha vannesa - Minatozaki Sana SEBAGAI Keyra Andara Qarirah - Kim Taehyung...