Ni biodata keluarga besar radhika.
1. Radhika Madan (Radhika Singh Madan)
Dia Radhika Madan. Anak ke 31 pasangan Randhir Singh Madan dan Samaira Singh Madan. Dia sangat tomboy karna didikan kakak kakaknya. Begitu membenci shakti karna telah menghina keluarga nya. Sangat menyayangi kakak kakaknya dan ayah ibunya, sangat manja. Dia hanya anak perempuan satu satunya di keluarga Singh Madan
2. Shakti Arora (Shakti Karan Arora)
Dia Shakti Arora. Putra tunggal Daljieet Arora. Ayahnya meninggalkannya sejak kecil karna wanita lain. Sikapnya suka berkata buruk tentang sekitarnya, jutek, dingin, tak punya berperasaan sedikitpun. Seorang Raja Saham dunia no. 1 dan dia termasuk dalam daftar orang terkaya no. 10 di dunia
3. Hiten Tejwani (Randhir Singh Madan).
Ayah dari anak 31 ini ternyata masih muda lo. Dia berumur 48 tahun. Ternyata dulu dia menikah muda. Sifat tegasnya membuat orang menyegani dia. Seorang pengusaha batu bara ternama diindia.
4. Gauri Pradhan (Samaira Singh Madan).
Ibu dari 31 anak ini juga tak kalah mudanya dengan ayahnya. Dia masih berumur 46 tahun. Awet muda saayyy. Ternyata dia membuka salon ternama diindia, beserta toko perhiasan dan toko butik loh. Dia orangnya lemah lembut. Dia selalu mengajarkan anak perempuan sematawayangnya untuk menjadi wanita feminim. Namun naas, Radhika tidak bisa berubah menjadi power rangers(ups, maksudnya feminim).
5. Ishan Arya (Ishan Arya Kukkreja)
Dia adalah mantan pacar dari radhika sekaligus ayah dari anak radhika yang sudah gugur. Sifatnya arogan, suka mempermainkan wanita wanita. Playboy cap jempol dah😆. Tidak mau mengakui anak radhika karna dia merasa kalau radhika tidak sedang mengandung anaknya.
6. Vikrant Massey (Vikrant Edgar Massey).
Dia adalah sahabat radhika sekaligus pengagum radhika alias menyukai radhika. Dia Ada saat dimana radhika mengandung anak ishan. Dia ingin menganggap anak radhika dan ishan menjadi anaknya. Mencintai radhika dengan tulus. Saat radhika keguguran. Vikrantlah yang selalu mensupportnya agar tetap kuat dan tegar. Pekerjaannya adalah Seorang Pengacara sama seperti Shikhar dan Sagar. Namun Vikrant jauh lebih sukses karna selain pengacara dia adalah pemilik VJM PROPERTY yang sukses di Delhi, India.
7. Aditi Khorana (Aditi Bhalla Khorana)
Selain Vikrant. Aditi juga sahabat radhika yang senantiasa selalu bersama radhika dalam suka maupun duka. Dia, Manvi, Vikrant, radhika adalah sahabat yang selalu mendukung sahabat lainnya. Sikap aditi mirip dengan radhika yaitu tomboy.8. Manvi Jain (Manvi Jain)
Sikap keibuan dan feminim menempel didalam manvi. Dia sahabat radhika yang selalu memotivasi radhika agar kuat. Dijuluki "ibu muda motivator" karna sikap keibuannya ada didalam manvi dan dia adalah motivator sahabat lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother
Fanfictionapa jadinya jika radhika madan memiliki kakak laki laki sebanyak 31? pasti rumit bukan? apalagi semuanya itu posesif terhadap radhika terutama pasangan radhika. saksikan disini aja