Musim panas, musim gugur, musim dingin, musim apayah? Oh... Musim Semiii. Yap, semi adalah nama musim yang terjadi setelah musim dingin yang terjadi setelah musim gugur dan terjadi setelah musim panas. Teman panas? Dingin. Kayak di kulkas, sejuk kayak di kutub utara yang ada eskimonya. Unik tau. Saya sangat salut pada pembuat eskimo karena membuat rumah seperti itu pakai salju yang di microwafe jadi meleleh. Kasian... Itu udah takdir dan kejadian berkala. Patut disyukuri tiap detiknya.
Memang musim semi adalah musim yang membuat halaman rumah banjir akibat salju itu, loh, guys. Yang terjadi bukan di Indonesia negara kita yang paling dicintai ini. Indonesia terletak di garis khatulistiwa, makanya Indonesia tidak ada musim salju. Yah, palingan cuman musim panas... Musim hujan, yang enaknya makan seblak pake sambel yang super hots. Waw! Bagi yang sudah pernah makan seblak itu orangnya kece. Oh, iya! Makanan! Saya paling senang makan cabe rawit polos gak pake apa apa. Tapi upit aaaa. Kamu tertipu merasa malu tapi... Hem... Bukan kenyataan.
Oke, back to the topic. Musim semi pernah terjadi di Inggris dan sekitarnya dan bukan Indonesia. Hebat! Tos dulu, dong! Eh... Malah yang dipukul hp nya. Kalau rusak saya tidak bersalah karena saya tidak tos dengan kamu. Itu mah bukan urusan gw. Hahaha...
Udah, ya?
Cuma segini?
Kependekan, Cuy!Saya ingin memanjang manjangi tulisan ini dengan memanjanginya. Kalu tidak mengerti, sering seringlah dimengerti. Okeeeeeeeeeeeee.............. Sip! Puas?! Sori. Apaan sih?
Cukup sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan.
(emang pidato???)
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
KECEEE
RandomDalam tulisan kece dan garing ini kayak bakwan, anda akan mendapat ilmu pengetahuan yang kece. Dijamin kalian akan bahagia karena merokok itu dilarang.