"brukk"
"hiks..... Hiks...... Hiks"
"ke-kenapa kau jahat sekali sasuke-kun "ucap hinata sambil melempar seluruh barang yang ada dikamar
" aku membencimu sasuke-kun "
Skip
Sore harinya hinata pergi ke toko kue untuk membeli cinamon roll kesukaanya, hinata melihat antrian ditoko sangat panjang, akhirnya dia mengurungkan niatnya untuk membeli cinamon roll, saat dia hendak berbalik tiba-tiba ada yang menyentuh bahunya.
"hinata"
"sakura-chan"
"apa yang kau lakukan disini hinata"
"tadinya aku ingin membeli kue ditoko itu, tapi karena antriannya panjang alu tidak jadi beli"ucapnya sambil tersenyum canggung
"ohh, jadi begitu, emm.... Eh iya hinata apa kau ingat lusa adalah ulang tahun sasuke-kun.... Dan seingatku dia menginginkan snow ball untuk hadiahnya tahun ini"
Mata hinata melebar, bodoh bagaimana dia bisa lupa hari yang sangat penting baginya
Kemudian hinata menepuk jidatnya"ohh, astaga bagaimana aku bisa lupa, terima kasih ya sakura-chan kau sadah mengingatkan ku"
Keesokan harinya
Hinata telah siap dengan rambut dibiarkan tergerai, memakai baju berwarna biru laut dan sepatu berwarna putih, dia menyambar tasnya dan segera pergi menuju toko untuk membeli hadiah untuk sasuke.
Hinata telah berkeliling hampir keseluruh kota akan tetapi dia tidak menemukan snow ball untuk hadiah sasuke, dia hampir saja menyerah untuk mencarinya. Tiba-tiba matanya berkunang-kunang dan kakinya terasa tidak bisa menopang tubuhnya, dan akhirnya harus ku nata pingsan, tapi anehnya tubuhnya tidak merasakan sakit akibat benturan, kemudian dia membuka matanya, matanya melebar melihat siapa yang menangkap tubuhnya.
"apa anda baik-baik saja"
"ehh.... I-iya saya baik-baik saja, dan terima kasih sudah menolongku"
"iya sama-sama, apa kau mau mampir ke tokoku, tokoku tidak jauh kok hanya diseberang jalan"
"bo-boleh jika anda tidak keberatan eum....... "
" sasori, namaku sasori"
"eh..... Eum apa kau tidak keberatan sasori-san "
" tentu saja tidak"
"oh, ya siapa namamu"sambungnya
"hyuuga hinata"
"nama yang indah"ucapnya sambil tersenyum
"te-terimakasih"jawabnya dengan wajah semerah tomat
Setelah percakapan singkat antara sasori dan hinata. Sasori mengajak hinata ketokonya, saat mamasuki toko sasori mata hinata pun membulat sempurna melihat benda yang dicarinya saat ini hinata pun berlari menuju benda itu.
"berapa harga benda ini sasori-san"
"ohh, benda itu, untukmu saja, aku kasih gratis "
" be-benarkah"
"tentu saja"
"sekali lagi terima kasih"sasori hanya mengganggukkan kepalanya
Hinata pergi dari toko sasori menuju rumahnya dengan senyum diwajahnya, sesampainya dirumah, hinata membungkus snow ball itu dengan sangat rapi dan juga menyelipkan sebuah surat yang berisi kata-kata.
Hinata menaruh hadiahnya itu disamping ranjangnya dan dia juga berharap agar orang waktu cepat berlalu.Maaf, semuanya publisnya lama
Tapi jangan dihapus dari library kalian ya
😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuhina love story
FanfictionSeorang gadis hyuuga yang terluka karena perilaku seorang uchiha