hello gays, maaf kalo buat nunggu lama, baru bisa login soalnya TT
Ada yg kangen? gak! abaikan.
warning!
Bahasa non baku! Jimin-centric! CERITA PENDEK! Wajib siapin kantong plastik buat jaga-jaga mual!
Jimin, cowok pendek dengan hidung agak mancung dan bibir yg cukup montok untuk dipandang sendang berjalan menyusuri lorong panjang yg sebentar lagi akan jadi sekolahnya. Bibirnya tak berhenti merengut, menunjukkan betapa kesalnya ia karna sang kakak yg tak mau menemani dihari pertamanya masuk sekolah.
'Setidaknyakan nganter doang bisa'
"Woi!!"
"Anjeng!!" Jimin loncat sambil megang dadanya kaget.
"Bhanks! Cogan gini dikata anjeng" sahut seseorang yg tadi manggil Jimin pake suara om om nya :)
"Lu bikin gue kaget asw" ucap Jimin sambil mandang tu orang pake tatapan mematikan -menurud Jimin-
"Bah, lu jadi pindah kesini Jim?"
"Kalo gak jadi, gak mungkin gue disini sekarang Tae." dengus Jimin sambil lanjutin jalannya.
"Seneng gue dengernya Jim" jawab yg dipanggil Tae tadi, dia nyengir lebar banget sampek bibirnya membentuk balok persegi :v
'Elu yg seneng gue yg senep(?)'
'Moga aja ntar sekelas'
"Yodah gue balik dulu kekelas ye Jim, tiati dijalan"
"Iyee~"
'Dikira gue mau ke jembatan tol kali ya pake tiati dijalan-,-'
#skip
"Baiklah, selamat bergabung di SMA ena 69 Park Jimin-ssi, semoga kamu betah disini"
Jimin senyum nanggepin ucapannya pak Lee selaku kepala sekolah.
"Dan ini wali kelas kamu, dia yg akan mengantarmu kekelas"
"Kamshamida Ssaem"
"Baiklah, ayo kita kekelasmu manis" ajak sang wali kelas
"Nde ssaem" jawab Jimin lagi noh sambil senyum badai tu, bikin si wali kelas sampek kejang-kejang :v eh ga deng, maksudnya sampek si wali kelas gemes.
"Kami permisi" ucapnya sambil narik Jimin keluar ruangan kepala sekolah.
"Jadi... Namamu Park Jimin?"
"Nde ssaem"
"Aku Kim SeokJin, guru memahami perasaan sekaligus wali kelas XI desah 1. Kamu bisa memanggilku hyung karna aku sebenarnya masih sangat muda untuk menjadi seorang guru hahaha" ucap Jin memperkenalkan diri, sedangkan Jimin hanya tertawa canggung.
'Yalow~ ni sekolah emang ga bener, dasar abang sialan~ T.T'
.
.
.
Tbc
.
.
Ini masih prolog ya, chap selanjutnya baru chap 1.
Moga menghibur~
Jangan lupa voment^^
.
.
Next chap~
"Park Jimin imnida~"
'Cakep nih, gebet ahh'
'Dia beneran cowok? kok rasanya lain ye'
'Hamdallah sekelas, doa anak sholeh emang manjur'
'Jadiin selir yg ke 4 leh uga ni'
'Bening nih, tipe gue bat ini mah'
KAMU SEDANG MEMBACA
My school [All x Jimin]
HumorJimin yg harus dgn berat hati pindah ke sekolah yg isinya manusia kelebihan hormon semua. BxB! uke jimin. all member seme. Bahasa non baku! Anak dibawah umur dilarang baca. Baca? tanggung sendiri kesangeannya.