2

31 3 0
                                    

Setelag masuk kekamar aku langsung tiduran dikasur sambil memainkan handphone ku dan melihat sns.. Aku hanya melihat-lihat apa ada yang baru, mataku terpaku pada nama akun yang mengomentri fotoku..

💜 Disukai somi_, ji.Hoon,dan 1832

Jaeje_k morning semuanya

Comment 125

Somi_ morn to bantet
Ji.Hoon morn to bantet (2)
Maeta_ morning to mbar
Jaeje_k  somi_ Ji.Hoon Maeta_ heh aku ga bantet ya cuma kurang tinggi dikit ^^
Brave_ morn kak min
Gaemgyu morning mina
Somi_ ehh ada degem Brave_ pak mandi sana jangan main game terus Gaemgyu :v
M_ark morning cantik

Dia siapa aku baru pertama kali melihat nama itu..?
Sudah lah mungkin orang, mending tidur supaya besok bangun pagi dan sarapan bersama appa dan eomma..

Seperti biasa aku bangun dan menjalankan rutinitas dipagi hari. Setelah selesai berpakaian aku langsung melihat jam..

" masih jam 6.. Aku ingin membuatkan sarapan untuk appa dan eomma saja kalau begitu " gumamku dan langsung turun ke bawah dan berjalan ke arah dapur.

" pagi pama bibi " sapaku.

" pagi juga nons min " balas mereka.

" bi aku ingin mmbantu membuat sarapan ya " tawarku dan mulai memotong sayur..Aku melihat bibi kim dan bibi nam terseyum.

" baiklah agashi tapi hati-hati agar tidak terluka " aku hanya mengangguk sebagai jawaban..Sekitar 1 jam aku dan bibi sudah menyelesaikan masakan sambil bercanda..
Aku menyiapkan makanan untuk appa dan eomma di meja makan.Tiba-tiba ada yang mencium pipi ku

" pagi sayang apa kau yang menyiapkan ini semua " eomma bertanya sambil melihat hasil masakanku.

" tidak eomma aku hanya membantu bibi menyiapkan makanan dan itu tidak banyak membantu " aku menjawab sambil tersenyum malu.

" lihatlah putriku ini sudah besar dan masakannya terlihat lezat " goda appa.

" appa eomma ayo makan nanti terlambat kerja dan tidak sempat sarapan " aku mengalihkan pembicaraan karena mukaku sudah merah.

" lihatlah mukanya merah seperti tomat " appa menggodaku lagi dan eomma hanya tertawa melihat  mukaku ini..aku sangat malu kalau seperti ini

Selama makan appa dan eomma tidak henti-hentinya menggodaku karena pipi ku yang seperti tomat ini saat malu..Hais ini yang tidak aku suka ketika malu pipi ku akan memerah dan terlihat seperti tomat segar.

Skip

Saat aku masuk kedalam kelas lalu duduk dikursi. Aku bisa melihat somi dari jendela kalau dia berlarian lalu membuat keributan.

" Kyaa aku belum mengerjakan tugas matematika.Matilah aku aish "

Anak kelas hanya tertawa karena mungkin nanti akan ada tontonan gratis haha.

" som makanya jangan mengoceh terus dan kerjakan sebelum pak cho datang " Timpal yoojung.

" iya cepat masih ada 10 menit lagi sebelum guru kesayanganmu datang bwahahaha " daehwi menimpali dan anak kelas tertawa saat melihat wajah somi.

" dasar,,dia bukan guru kesayanganku tau " somi berjalan ke bagkunya dan mengerjakan tugasnya sambil cemberut.

Aku hanya melihat mereka sambil tersenyum. Oh iya aku ingat siapa yang mengomentari foto ku waktu itu. Aku sangat penasaran dan mulai melihat akun sns nya..

" wah daebak sepertinya dia populer " gumam ku.

Aku mulai menscroll sampai menemukan satu foti yang membuatku terkejut.



" apa di sekokah di sini juga tapi kenapa aku tidak mengetahuinya ". Aku mulai meliat-lihat lagi tapi terhenti karena suara merdu. ( iya merdu suaranya siapa lagi kalau bukan pak maniak game ) :v

" pagi anak-anak. Tugas diharapkan dikumpulkan dan bagi yang belum mengerjakan silahkan angkat tangan "

Untungnya sumuanya sudah mengerjakan.. Pelajaran berlangsung lancar dan seperti biasa burung beo kami tidak bisa diam (maaf somi hehe).

Sampai ketemu di next chapter guys..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bantet kang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang