Aku yang dulu adalah orang sangat mencintaimu dan sangat menyayangimu, dengan rinduku aku berharap kau nyaman dan senang, wahai sayangku, ketahuilah aku sangat mencintaimu meskipun engkau tidak mengetahuinya tapi aku akan berusaha meyakinkanmu aku lebih baik darinya, rinduku yang menyesak dihati, aku sangat ingin menyapamu dengan kata kata"Apa kau baik baik saja selama ini".
Tapi setelah aku melihatmu dengannya siang hari ini dengan penuh kebahagiaan dan senyuman yang tulus yang kau pancarkan, aku sadar dengan beberapa keyakinan bahwa mungkin dia benar-benar lebih jauh diatasku dan lebih kau yakini sebagai kepercayaanmu, aku akan pergi dengan lapang dada dan senyuman yang terpaksa aku lakukan supaya aku tidak terlihat cemen di depanmu.
Wahai wanita aku sayangi, terbanglah sejauh mungkin agar kau bahagia dengan apa yang kau pilih, disini aku akan belajar dari sesuatu arti kehilangan.
Aku pergi karena aku sadar dengan hal yang aku alami, selama ini aku memaksakan suatu perasaan yang kau tidak sama sekali yakini bahwa akan membuatmu bahagia, jadi aku memutuskan untuk pergi dari cintaku dan sayangku ke dirimu.
Jagalah dirimu yang aku sayangi, sayangi lah orang yang kamu pilih dengan penuh kepercayaanmu.
Sampai ketemu di lain waktu
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Yang Pergi
RomanceLaki laki yang pergi dengan lapang dada, dia pergi dengan alasan yang disebut merelakan wanita dia sayang demi kebahagiaannya