Main Cast : Lee Donghwa & Oh Jinoo
(With Lee Donghae and Lee Hyukjae)
Genre : Romance, Angst
WARNING!
BOYS LOVE
DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!
THE STORY BELONG TO ME AND LUCKY DUSKY
Typo may applied, don't be silent reader please. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!
TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN.
THANK YOU ^^
.
.
Love is mutuals, but world decided to againist us...
.
.
Oh Jinoo.
Donghwa pertama kali melihat laki-laki mungil berkacamata itu tiga tahun yang lalu, saat dia datang dalam balutan mantel hangat bersama Donghae, adiknya. Masih membekas dengan jelas dalam ingatan Donghwa, saat pertama kali ia menjabat tangan Jinoo dan memperkenalkan dirinya. Laki-laki mungil itu tersenyum, meninggalkan kesan tersendiri bagi Donghwa. Sulit bagi Donghwa untuk melupakan senyum Jinoo yang begitu hangat.
Detik berganti menit, jam berganti hari, dan minggu berganti menjadi bulan. Tiga tahun berlalu begitu cepat, Donghwa bahkan tidak menyadarinya saat panggilan kaku Jinoo diawal perkenalan mereka, berubah menjadi panggilan yang lebih santai dan akrab. Jinoo memanggil namanya tanpa embel-embel apa pun.
.·:*¨¨*≈☆≈ *¨¨*:·.
Jinoo suka membuat musik dan Donghwa suka mendengarkan musik, hal itu membuat keduanya cepat akrab. Saat Jinoo sibuk membuat musik dengan gitarnya, Donghwa selalu duduk di sana, mendengarkan petikan gitar dan lantunan lagu yang dinyanyikan Jinoo dengan mata terpejam. Menikmati betapa indahnya suara Jinoo saat menyanyi.
Hubungan mereka makin akrab seiring dengan berjalannya waktu. Ada saatnya Donghwa menemani Donghae ke studio milik Jinoo dan di sanalah mereka bercakap-cakap, menghabiskan waktu dengan membicarakan banyak hal. Dimulai dari membicarakan soal musik, hingga urusan pribadi. Satu hal yang membuat Donghwa senang bicara pada Jinoo; laki-laki itu selalu menatap lurus ke arah mata Donghwa dan menyimak setiap kata yang diucapkan Donghwa.
.·:*¨¨*≈☆≈ *¨¨*:·.
Suatu hari, ketika Donghwa ikut berkumpul dengan teman-teman adiknya; Jinoo, Hyukjae, Yesung dan Jongjin. Ia membicarakan soal Donghae, adiknya yang kelewat sensitif mengenai apa pun, dan tanpa diduga cerita itu membuat Jinoo tertawa sangat lepas.
"Aku tahu dia cengeng, tapi aku tidak tahu dia pernah menangis hanya karena melihatmu dimarahi ibu kalian," Dia berkata sambil memegangi perutnya dan menahan tawanya yang belum juga berhenti.
Donghwa yang duduk di hadapan Jinoo hanya mengangguk dan tersenyum. Entah sejak kapan dimulainya, tapi kapan pun melihat Jinoo tertawa, Donghwa merasakan getaran yang aneh. Ia merasakan sesuatu yang asing, sesuatu yang tidak biasanya. Donghwa menyukai kehadiran Jinoo di hidupnya, keberadaan Jinoo disekelilingnya dan ia menyukai bagaimana Jinoo bisa memberikan warna yang berbeda di kehidupannya. Tanpa bisa disadari, Donghwa mulai berharap laki-laki mungil itu akan selalu berada di dekatnya.
YOU ARE READING
SWEETEST FAREWELL
Fanfiction[DONGHWA X JINOO Slight HAEHYUK] Tiga tahun yang lalu, Donghwa berkenalan dengan laki-laki mungil berkacamata itu. laki-laki yang untuk pertama kali mencuri perhatian Donghwa karena senyumannya [ONESHOT]