Tamara membuka lebar-lebar jendela kamar- nya sambil merentangkan tangan.
"Hoammm" gumam Tamara.
Di hari minggu ini Tamara memanfaatkanya untuk berolahraga di acara CFD.Tamara mengambil handuk di nakas lalu berjalan ke arah kamar mandi.
Tamara keluar dari kamar mandi sambil membawa handuk ditanganya lalu disapukan ke kepalanya.
"Gubrakkkkkkkkkk" gubrakan itu membuat Tamara terkejut. "Ehh ayamm" Tamara terkejut dan latah seperti anak kecil.
"Wkakakawkwkwk,ngapa lu Tam?"
"Anjir ya lu Sal ngangetin aja" Tamara menjitak kepala Salsa.
"Ampun Tam ampun"Salsa ngacungkan tangan berbentuk V.
"Gue ampunin kali ini awas aja lu kek gini lagi gue jitak kepalu lu sampe botak."Tamara melangkah mundur dan duduk didepan meja rias miliknya.
"Tamara masyaallah lu mau kemana?pagi pagi buta udah dandan cantik amat lagi, mau kemana lu cuk?"
Btw Salsa itu sahabat Tamara sekaligus tetangganya.Dia dan Tamara sudah bertetanggaan sejak Tamara masih menjadi zigot.
"Kepo lu Sal kek dora"
"Yehh ditanyain nyolot, ngatain gue kepo lagi sebenernya gue ini kagak kepo Tam cuma pengen tau doang hehe"
"Sama aje sayang"
"Yaudah intinya lu mau kemana Tamara yang cantik nya nauzubillah*jangan percaya readers masih cantikan gue kok hehe"
Tamara berdiri, membalikan badan kearah Salsa yang sedari tadi berdiri didepan pintu.
"Salsa gue ini mau jogging mau cari angin sekaligus cuci mata liat cogan,kan mulai besok gue udah harus sekolah nanti mana bisa liat cogan cogan membahana"
"Hah cogan??serius Tam?? Yaudah deh gue ikut bentar ya gue balik kerumah gue dulu jangan kemana-mana lu Tam awas aja lu ninggalin gue!"
"Ye dasar tu anak dibilang nyari cogan ae langsung semangat" ucap Tamara.
Salsa berbalik dan lari menuruni tangga.
"Tante Salsa pamit pulang" ucap Salsa seraya berlari menuju pintu depan.
"Cepet amat Sal mainnya, biasanya lama" balas Sandra mamah Tamara.
"Iya tan soalnya Tamara mau jogging Salsa juga mau ikut, kata Tamara di CFD banyak cogan tan jadi Salsa mau ikut,Salsa mau pulang dulu ya tan ganti baju nanti Salsa kesini lagi, dadah tante Sandra" ucap Salsa berlari ke arah pintu sambil dadah dadah seperti Miss universe.
"Emang dasar anak muda pikiranya cogan melulu" ucap Sandra.
***
Tamara dan Salsa mulai berlari dari kompleknya menuju tempat CFD yang kebetulan tidak begitu jauh."Tam, disana emang banyak cogan?" Tanya Salsa
"Lu kagak percaya sama gue kalo disana itu banyak cogan?" Tamara balas bertanya.
"Ye kok lu nanya balik sih?"
"Ya jelas Salsa disana itu banyak cogan, disana itu gudangnya cogan." Balas Tamara.
"Ahhh gue gak sabar mau liat cogan." Salsa kegirangan saat Tamara menceritakan tentamg cogan-cogan.
'Ya allah Sal lu mau ae sih dibohongin gue padahalkan disana tempat olahraga bukan tempat cogan, emang dasar pikiran lu cogan melulu.'batin Tamara.
"Lu mau liat cogan-cogan kan?"
"Iya jelas iya dong"
"Mangkanya lu lari yang cepet jangan letoy kek siput" ucap Tamara sambil berlari memdahului Salsa disampingnya.
"Tam, tungguin gue dong jangan buru-buru
***
Suara musik menggema dilapangan alun-alun lebih tepat nya di area CFD sedang berlangsung, suara ibu-ibu berteriak saat sedang berolahraga pun memecahkan suasana kian menjadi ramai.
" Tamara sumpah ini rame banget."
Salsa terkejut melihat sekelilingnya ramai, pasalnya Salsa jarang sekali keluar melihat dunia,ia lebih sering mengurung diri dikamar atau pergi main ditetangga sebelah rumahnya siapa lagi kalau bukan Tamara.
"Namanya juga CFD Sal masa gak rame."
"Gilss gue gak kuat Tam disini rame banget"keluh Salsa.
"Hah??gak kuat? Masa lu gak kuat sih katanya mau cari cogan?? Harus semangat lah"
"Cogan??mana cogannya Tam disini penuh sama ibu-ibu rempong" sarkas Tamara
"Heheh emang sih disinikan tempat olahraga bukan tempat cogan."
"Tahe lu Tam lu bilang disini banyak cogan tapi nyatanya apa disini ibu-ibu rempong semua Tam"
"Hehe maap ya Sal emang disini ada cogan tapi kemungkinanya 1% dan 99% nya itu emak-emak rempong"
"Piss ya Sal kita damai aja damai" sambung Tamara sambil mengacungkan jari berhuruf V
"Ahh gatau ah gue mau balik aja ke rumah"ucap Salsa seraya berjalan menjauh dari area CFD.
"Sal jangan kek gitu kan kita udah cape lari kesini masa balik lagi" Tamara berlari mengejar Salsa.
"Sal"
"Salsa"
Salsa marah pada Tamara dia kesal dengan Tamara karena telah membohonginya dia pergi dari area CFD dan pulang kerumahnya.
"Sal---auhhh" Tamara terjatuh menabrak seseorang pria yang seumuran dengannya.Tamara bangkit dan melihat pria itu telah pergi meninggalkannya.
"Yeh dasar udah nambrak orang gak bilang maaf, haduh jangan sampe deh gue ketemu lagi sama tuh orang" ucap Tamara sambil mengibas-ngibas celananya yang kotor terkena tanah.
***
Hallo semua akuu bawa cerita baru nih
Maap ya kalo cerita ini kurang bagus karena aku ini masih penulis amatirThanks yang udah baca
Jangan lupa votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Teen FictionApa yang kalian lakukan jika harapan kalian pupus? Itulah yang dirasakan Tamara Cecilia,seorang wanita biasa tapi kadang kadang suka rada sengklek sedikit otaknya.Setelah dia bertemu dengan seorang pria sombong namun bisa mengambil hatinya. - - - - ...