Cold Boy [ Mark Tuan ] Ch.3

1.7K 100 15
                                    

Anak Micin (14)

Kayla telah bergabung dengan obrolan

Jane
Welkam

JB
Wehhh si jones join lagi

Jinyoung
Jones dilarang masuk ini group

Amanda
Apaan sih Jin jangan gitu!

Jinyoung
Eh iya man ampuun.

Jackson
Tidur woy besok sekolah

Steffy
Tumben normal^

Vanes
Bubay cecan mau bocan

Eh kok ada 14 member?

Kayla
Eh kok ada 14

Mark
Gua baru join td

Hah? Kok dia join si?

Kayla
Ooooohhh
(Read by8)

***

"Kay tolong anterin dong ke ruang guru kasih Bu Yuni," ucap Vanes sembari kasih gue tumpukan kertas, padahal gue baru datang.

"Dih kok gue sih?"

"Yaudah tolongin si gue pengen rekob," ucap Vanes langsung ninggalin gue tanpa persetujuan gue lagi.

Terpaksa gue nunda taro tas dan langsung nganterin buku ke ruang guru.

Pas sampai di ruang guru gue ngelihat Bu Yuni sama Mark lagi ngobrol gitu, gue enggak tahu deh mereka ngomongin apa.

"Kalo sekali lagi kamu buat onar, udah enggak ada dispensasi lagi Mark, ingat kamu udah kelas dua belas jangan sampai gara-gara alfa kamu, kamu enggak lulus. Sia-sia kamu sekolah tiga tahun, dan satu lagi kamu perbaikin nilai-nilai kamu, ngerti kamu Mark?" ucap Bu Yuni dengan tenang namun tegas.

'Oh gara-gara doi bikin masalah toh.' batin gue.

"Bu, maaf ini kertas PRnya"

Gue taro tugas anak kelas gue di meja Bu Yuni.

"Nah mumpungan ada kamu Kayla, Kayla kamu kan pinter dalam pelajaran. Ibu minta tolong banget sama kamu, ajarin Mark mata pelajaran yang ada di ujian nasional," ucap Bu Yuni ke gue.

'Eh? Kok gue sih?' batin gue lagi kaget.

"Tapi Bu, saya kan anak ips bukan ipa Bu." bantah Mark ke Bu Yuni.

"Tapi ips kan juga ada pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang materinya sama dan akan ujikan."

"Tapi Bu.."ucap Mark ingin membantah.

"Enggak ada tapi-tapian Mark. kamu harus belajar sama Kayla dan juga kalo sampe kamu nolak enggak mau belajar Ibu enggak akan segan-segan lagi ngasih surat perilaku kamu ke orang tua kamu. Mungkin kamu juga bisa dikeluarin dari sekolah ini. Dan mungkin juga enggak akan ada sekolah lagi yang bakal nerima kamu karna sifat dan kelakuan kamu," ucap Bu Yuni penuh penekanan.

Mark cuma diem sambil nunduk.

Tangannya mengepal.

Gue tau dia kesel.

"Kayla kamu tolong ajarin Mark ya? Setiap hasil kegiatan kamu harus lapor ke Ibu."

"Iy..iya Bu," jawab gue dengan pasrah.

***

Abis kejadian tadi di ruang guru, gue enggak nemuin Mark sampai sekarang.

Tapi emang biasanya juga enggak ketemu si.

Kebetulan banget ada si Youngjae.

"Kay lihat Chloe enggak lu?" Tanya Youngjae.

"Kaga, masih dikelas kali."

"Lu enggak ke kantin?"

Emang biasanya kalau istirahat tuh udah aktivitas sehari-hari banget kita ngumpul bareng dikantin.

"Nanti gue kesana, eh iya lu liat Mark enggak?"

"Disamping sekolah kali, lo cek aja biasanya si dia disitu."

"Oh! Oke makasih," ulas gue dan langsung ninggalin Youngjae.

'Mana kata Youngjae disamping sekolah? Kok gada? Anjir ni boongin gue si youngjae,' gumam gue sembari melirik kesana-kesini mencari Mark.

"Nyari siapa lu?"

"Anjeng kaget gue."

Pas nengok ternyata itu Mark

"Ih lu mah ngagetin gue aja nih!"

"Ngapain lu kesini?"

'Set dah dingin amat.'

"Nyariin lo lah!"

Mark ngangkat alisnya sebelah.

"Sekarang lo tanggung jawab gue, jangan kabur lu kalo disuruh belajar."

Belum juga berapa detik selesai ngomong dia udah ninggalin gue.

"Eh mau kemana lu?!"

Dia masih jalan tanpa ngelirik ke gue.

"Sumpah ya Mark, baru kali ini gue diribetin ama orang!"

"Yaudah enggak usah ngurusin gue makanya kalo enggak mau ribet," ucap Mark dengan ekspresi datar dan nada dingin.

"Eh enak amat lu ngomongnya, kalo gue dapet nilai jelek dari Bu Yuni gimana? Lu mau tanggung jawab hah?!" omel gue dengan masih ngikutin dia jalan disampingnya tapi enggak tau sebenarnya ini anak mau kemana.

"Ih denger gue enggak sih?!"

"Bawel!"

"Apa lu bilang?!"

"Bawel!" ucal Mark lagi dengan jari telunjuknya menunjuk wajah gue.

Karena kesel, gue cubit lengannya Mark.

"Aaa!! Sakit gila lu Kay?!" sentak Mark menatap tajam ke arah gue.

"Peduli?"

Enggak berasa sekarang posisi gue udah dikantin sama Mark.

Anak-anak juga udah pada ngumpul.

"Weh! Kayla sini lama lu ditungguin juga." teriak Jane.

"Eh Mark! sini juga lu gabung." ajak Jackson.

"Gua duluan mau ke kelas," bisik Mark ke gue.

Gue tau dia pasti masih canggung ngumpul bareng sama yang laen. Tanpa ijin dia lagi gue tarik tangannya menuju mereka.

Pas sampe mereka. Mark ngelepas genggaman gue kasar.

'Yaelah gue cuma narik doang kali segitunya.'

Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cold Boy [ Mark Tuan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang