Gw mau jujur

1.2K 48 29
                                    

Halo, hehe..dikira epilog dable kali ya. Aku di sini, mau jujur sama kalian semua. Kalian tau FF aku yg judulnya 'Love Struggle' ? Nah, aku mau jujur. Kenal Uchi_wa ah, masa gk tau.

Klo kenal, pasti pernah baca ff-nya yg judul 'Tsundere' kan? Nah, untuk bagian ending ff-ku yg judulnya 'Love Struggle' itu aku plagiat ke dia. Tenang, cuman ending kok.

Aku udh lurusin masalah ini ke dia. Aku minta maaf sekaligus makasi udh maafin aku yg memang udh plagiat ini.

Aku mau jelasin dulu, pertama. Pas aku bikin cerita LS itu, aku blm knl siapa2. Ngecari akun/cerita aja aku gak ngerti. Nah, kalo kalian liat following aku, itu akun kak awa yg pertama kan? Sebenarnya, bukan dy yg pertama aku follow. Aku lupa siapa yg aku follow duluan, tapi bukan kak awa. Kenapa bisa akun kak awa yg pertama aku follow? Karena following lama aku unfoll:) makanya, jadi dikira akun kak awa yg pertama aku follow.

Yg kedua, kak awa udh ngendorong aju utk jujur tp aku masi aja boong. Maafin aku kak, hehe. Aku emang labil orang-nya.

Yg ketiga, aku bener-bener gk tau ciri khas kakak kalo diwatty. Soal kata2 yg sering kak awa keluarin kalo di wp, aku gk tau apa aja.

Lalu, utk baca ff kakak yg Tsundere, itu aku emng udh baca. Dan itu pun, aku baca pas udh belasan chap LS di update. Dan aku baru bc ending Tsundere pas chap LS baru 20-an chap. Secara, ff gw yg LS blm end. Berarti, udh ketauan kalo aku emng plagiat.

Keempat, aku udh nyadar kalo End LS emng banyak bgt yg mirip dgn End Tsundere. Jadi, aku minta maaf utk gj jujur pertama kali.

Kelima, aku bkn maksa kakak utk maafin aku. Cuman, klo kakak simpen marah2 ke aku itu dosa. Aku jg dosa. Apalagi kakak nyindir ke aku, itu udh tepat sasaran. Knp aku gk bls? Karena aku orngnya baperan. Apa2 dimasukin ke hati. Maafin kak btw ini nyalin pas pc:)

Keenam, aku emng nge-fans sama kakak karena gara2 3 karya doang, kakak udh nempuh 1k folls wkt itu. Gk ada kata benci dari aku utk kakak, aku bikin sg kek gt, cmn utk ngelepasin emosi aku yg aku tahan.

Ketujuh, aku minta maaf klo aku gk sopan sama kakak. Emng aku susah sendiri karena nyimpen perasaan bersalah. Makanya, aku minta maaf.

Kedelapan, aku memang salah nuduh kakak nge-report. Itu salah kata, biasa klo orang emosi otak gk dipake. Aku benr2 minta maaf utk nuduh kakak yg udh nge-report akun aku.

Utk di sg aku, emng aku nyindir kakak. Karena, emosi yg udh aku bilang td.

Wkwk, umur 12 udh bikin 18+++ ff? Iy, aku nyadar aku umur aku gk cocok utk bikin ff kek gitu. Biasa, nafsu anak jama sekarang:)

Wkwkwk, makasih udh nyadari aku karna emng ad beberapa chap lemon 18+++ yg aku ikutin orang lain. Tp, aku udh nge-tag akun dia kok disana. Nah, pasti masih inget dgn ff-ku yg judulny 'I'm A Girl' nah, itu aku emng plagiat ke kaka @HaniYuya. Gk bisa di tag :v aku udh minta maaf ke kak yuya, dan dia jg udh maafin aku.

Aku akuin aku salah, udh salah nyindir lagi. Cocok bwat aku kan?:)

Nah, utk minta maaf ke kaka Uchi_wa aku bakal nyebarin semua ini ke akun sosmed yg aku punya. Maaf utk kak awa, dan makasih udh maafin aku:)

Maaf and thank's to you Uchi_wa

My Beautifull Curse [S S S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang