sebelumnya kenalin nama gua park hara suka dipanggil hara panggil cantik,imut,lucu juga boleh ko ga masalah h3h3.
gua punya abang namanya park jimin yang suka gua pangil bang jim atau si bantet juga boleh.g.
"ABANGGG"
"bangun oi udah pagi nanti telat sekolahnya"gua teriak depang kamar abang gua."kebo amat sih lu bang bangun napa oi"gua teriak lagi masih aja belom ada jawaban.
"BANTET bangun oi"pas gua teriak ada yg buka tuh pintunya siapa lagi kalo bukan si bantet abang sayang.
"apa sih lu teriak-teriak emang gua budek apa!"lah ngapa dia jadi marah harusnya kan gua yang marah.
"astatang lu belom mandi bang"
"emang sekarang jam berapa de"
"jam set7 oi cepetan entar telat"
"anjir ngapa kaga bangunin gua dari tadi, udah tau gua belom ngerjain pr"
kata abang gua abis ngomong kaya gitu langsung ngebantingin pintu kamarnya.
lah ngapa jadi dia yg marah, sakit tuh abang gua -batin hara
abis abang gua tutup pintunya gua ke bawah bikin sarapan buat gua sama abang gua.
ga butuh lama cuma 5 menit gua buat sarapan orang cuma buat nasi goreng.
pas gua lagi makan abang gua turun udah siapa buat berangkat.
"udah hayu berangkat nanti telat de" -pjm
"lah lu kaga sarapan bang" -phr
"nanti aja lah di sekolah, kuy berangkat udah telat nih" -pjm
"lu yg lama ngapa jadi lu yg ma.." belum juga gua selesai ngomong dia tarik tangan gua gitu aja.
di mobil kita cuma diem aja gua sibuk balesin chat dari sinb sama si yuju abang gua fokus ke jalan.
"udah yu turun" kata bang jim sambil buka pintu mobil.
udh nyampe cepet amat ya -batin hara
"hayu turun jangan ngelamun mulu lu" -pjm
"eh iya bang" -phr
"eh ra gua duluan ya" -pjm
bang jim ninggalin gua gitu aja diparkiran, kurang ajar ya emang dasar abang laknat.
abis ngoceh kaga jelas gua jalan ke kelas gua 10 ipa-1 pinter kan gua iya dong pinter kalo kaka gua kelas 12 ipa-3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dalem kelas ~"haraaaaa" ini sinb dia tmn dari smp kita emang udah deket.
"lu dari mana aja sih ko telat untung pak Siwon belum dateng" kalo ini yuju dia sih tmn baru gua pas SMA.
"iya nih tadi si bang jim jam set7 baru bangun jadi telat, emang pak Siwon kemana?" -phr
"kaga tau lah emang gua cewenya apa" sinb ngomong sambil nunjukin muka keselnya.
"emang lu nanya pak Siwon ada dimana lu udah ngerjain pr fisikanya pak jeno" ~yuju
"iya sih udah belom lu, kalo lu sampe belum nanti si pak Siwon ceramah lagi di kelas ego" sinb nunjuk gua.
"udah dong seorang hara apa sih pr yg belom di kerjain" gua ngomong sambil senyum sombong.
"oh bagus lah" pas si sinb ngomong si pak Siwon udah ada di depan pintu kelas.
"heh kamu jangan duduk di atas meja turun kamu duduk di bangku kamu sekarang, ga sopan kamu udah ada guru masih ngerumpi aja kaya emak-emak"
nah pak Siwon ceramah lagi kan di depan kelas emang kalo pak Siwon masuk kelas selalu aja ceramah dulu di depan untung ganteng lu pak haha
author
setelah pak Siwon ceramah di depan kelas sinb duduk di tempat nya.
semua murid pada diem dan pelajaran di mulai.
#Sorry kalo ada salah kata atau ada kata yg kurang kalian ngerti mianhae
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL KTH
RandomPark Hara sebagai Lu Park Jimin sebagai Jimin Kim Taehyung sebagai Taehyung