***
Orang jahat itu selamanya tidak akan tenang hidupnya. Gelisah pasti teman sejati kalian. Akuilah, dalam keangkuhan yang kalian perlihatkan, ada tangis di dalamnya.
Mungkin sekarang kamu bisa tertawa. Karena memaksa hubungan kita menjadi seperti ini. Tapi ingat, karma berlaku. Yang sudah jelas terlihat adalah aku yang sangat membencimu. Kamu membuat neraka, dan aku juga akan menciptakan neraka. Mau berlomba menjadi pihak kejam? Jangan paksakan kodratmu, kamu punya titik terlemah.
Jalanmu akan selalu sendiri. Bersama hujan dalam kesendirian.
.Rafdi Karar.
Well, setidaknya menjadi pihak yang berlawanan itu disegani. Tak selamanya berbuat baik akan dibalas dengan kebaikan. Dunia ini kejam, dan aku menerima semua itu dengan cara yang berbeda.Kalau aku memang ditakdirkan sendiri, setidaknya aku bisa bertahan di bawah guyuran hujan sambil tersenyum. Walaupun hanya sementara. Kamu tahu kenapa? Karena aku kuat. Tak akan pernah mau ditindas. Tangis mengajarkanku untuk bangkit tertawa.
Nikmati saja waktu yang bergulir. Selama aku masih bertahan dan tak bosan, kamulah pemain andalanku. Di neraka-ku, seperti yang kamu katakan.
Sampai bertemu di rumah baru, Calon Pendamping Hidupku...
.Just Daniella.
((( Coming Soon )))****
Hiaaa, apa ini????
Let it Flow#3 belum kelar, malah buat baru...
Hehehe.. ini hanya perkenalan.. biar save-save aja dulu di library..Yg ini temanya mau lebai. Kayak sinetron. Jadi dari awal udah dikasih info yah.. Yg nyinyir2, silahkan tenggak karbol sesuka kalian.. hahahah
Btw, ini cast nya sengaja ala-ala Latino. Aku emang lagi suka sama couple Samuel- Andrea di Tierra The Reyes. Mereka tokoh antagonis yang cucok.. hahah jahat tapi buat mereka berdua aja.. hehehe Tonton videonya deh, sedikit hot dr mereka berdua.😅😍
Salam Evil
Rafdi & Daniella
10 Feb 2018
Mounalizza
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS (DITUNDA)
General FictionSisi jahat kehidupan, tak ada yang bisa melarang. Akan ada saatnya seseorang bertindak jahat demi kenyamanan dirinya sendiri. Merusak jalinan kasih seseorang. Memaksa mengambil alih hak bukan miliknya. Dan membuat orang lain menangis, dan yang leb...