Pada suatu hari ada anak bernama annie, jadi annie adalah anak baru di sekolahnya dan pada saat itu annie bertemu dengan lelaki, dan dia pun mulai suka dengan lelaki itu dan ternyata laki² itu teman sekelasnya yang bernama hayden, 2 bulan kemudian dia mulai Cinta sama hayden, tetapi hayden sudah mempunyai pacar yang bernama lauren, dan dia agak down karna lelaki yang ia cintai sudah memiliki pacar, tetapi annie heran kenapa hayden kalau ada aku suka ngeliatin, dan disitu ia mulai kegeeran, tetapi setelah itu dia sadar bahwa hayden sudah memiliki pacar, tetapi karna annie pantang menyerah dan ia selalu positif thinking dengan hubungan mereka(yang gk akan sampai menikah).
Annie pun sering melihat hayden di sekolah, dan ia mulai sangaat tertarik dengan hayden, dan beberapa bulan kemudian, akhirnya mereka putus(hayden dan lauren) dan saat itu juga hayden menyatakan cintanya kepada annie, tetapi annie menolak itu, dan teman²nya annie pun binggung kenapa annid menolak hayden sedangkan annie sangat mencintai nya.., tetapi annie sempat bilang ke hayden "bila kau serius datang ke rumah aku saat kamu sudah mendapatkan pekerjaan dan dewasa, dan aku tidak mau hubungan ini hanya sementara, dan kau menjadi masalalu ku" hayden pun menjawab "baiklah malah begitu, tunggu aku dirumahmu bila saatnya tiba😊"
Dan annie hanya menjawab "okkay"Dan keesokannya hayden memberi perhatian lebih, annie pun mulai baper, dan karna annie tidak bisa menahan, annie pun berkata " ada apa sich dengan kamu(sambil senyum²) ,dan hayden menjawab "aku sangaat mencintai mu(sambil menatap aniie)", annie pun menjawab "aku tidak pernah dikasih perhatian lebih dengan cowok lain bahkan cowok itu adalah cowok yang aku cintai 😊😊",hayden pun mulai tidak sabar dengan masa depannya nanti dengan annie.
3 hari kemudian mantan nya hayden ingin mengajak balikan tetapi hayden menolak meras permintaan lauren(mantan), dan hayden pun menjelaskan semuanya ke lauren tentang hati nya yg sangat mencintai annie, dan disitu lauren menyadari bahwa dirinya hanyalah masa lalunya hayden, dan tiba² annie melihat mereka sedang ber2an, saat Jam pulang, annie dan hayden pulang bersama menggunakan mobilnya hayden, dan annie pun nanya kepada hayden, "apa yang kamu bicarakan dengan lauren??,apakah dia ngajak balikan??", dan hayden lun menjawab "iya dia mengajak balikan, tapi aku tolak, karna aku mencintai mu" annie pun hanya tersenyum dan berkata "baiklah",dan hari pun terus berganti, mereka melalukan kegiatan seperti biasanya...,Dan saatnya tlah tiba, hayden pun pergi kerumah annie, lalu hayden pun melamar annie, annie pun tidak menyangka bahwa cintanya hayden benar² dari hati dan bisa bertahan hingga dia dewasa dan mendapatkan pekerjaan.
Dan orang tua annie pun menanyakan pekerjaannya hayden dan hayden pun menjawab "pekerjaan saya pengusaha, dan pemain sepak bola" dan orang tua annie sangat terkejut dengan pekerjaannya hayden, lalu orang tua annie menanyakan "mengapa pekerjaan kamu pengusaha dan pemain bola",dan hayden pun menjawab "saga ingin menjadi pengusaha karna itu memang cita² saya kalau pemain bola karna itu kesukaan annie" dan orang tua annie pun sangat bangga dengan hayden.
Beberapa tahun kemudian mereka pun menikah dan hidup bahagia.....
THANK'S FOR READING❤❤💙💙💚💚💛💛💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
heart beat
Romancewalaupun pacaran sudah lama ,kalau tidak jodoh gk akan berlanjut