~Aku bodoh!
Aku terlalu takut mengambil resiko, bahkan mengutarakan perasaanku sendiri saja aku tak mampu~"Nih" seseorang menyodorkan coklat didepan gue saat gue sedang menikmati senja di taman komplek, yah siapa lagi kalau bukan Ragil, Sahabat gue
"Loh kamu disini juga?" Gue nanya sambil makan coklat yang dia kasi barusan
"Iya abis jalan sama diah,"ekspresi gue mendadak berubah, entah perasaan apa ini, yang pasti hatu gue sakit sekarang sakit banget.
"Ohh" kulihat Ragil tertawa sambil mengacak acak jilbabku, ada yang lucu? Atau wajahku terlalu imut sehingga dia terlihat gemas padaku? Shit lupakan-,
"Ihh apasih Ragil kebiasaan deh ngeberantakin jilbab. Iya aku tau aku imut gausah gemes segitunya"
"Dih imut apaan, kecil iya. Eh unyil gue tau kok lo iri kan sama gue karena gue udah punya doi ngaku lo ngaku" dasar cowok gak peka, gue cemburu bukan iri bego!
"Yeee mentang mentang tinggi kek tangga lu emang siapa jugak yang iri ame lu inget yah gue itu jomblo fisabilillah inget tuh garis bawahin kalo perlu, dasar curut kejepit"
"Yaelah nan, bilang aja lo iri sama gue, liat nih topi gue couple lan ini sama honey diah"
"Mau lo coupelan sama diah kek sama pok nori kek bodo amat. Udah ah darah tinggi gue lama lama sama lo"
"Eh tunggu"
Eh, ya rabbi ragil ngapain sih pake megang megang tangan gue, lu mau bikin gue jantungan. Dasar curut"Bareng, ayok" gue cuma ngangguk aja kek orang dungu dan ngikutin langkahnya dia.
♡♡♡♡
Ragil Arman Maulana, cowok keren anak dari om dedy wijaya dan tante aisyah. Jago main basket, anak band, sifatnya petakilan, suka nge php in anak orang😂
Dia sahabat gue dari kecil, sahabat yang udah berhasil nyuri hati gue. Dia bisa bikin gue seneng sama nyesek dalam waktu bersamaan.
Gue suka sama dia, tapi gue takut buat ngakuin perasaan gue kedia. Gue takut dia malah ngeledekin gue terus gue juga takut kalo persahabatan kita berubah cuma gara gara perasaan sialan ini.
Awalnya gue gakmau ngartiin perasaan ini lebih dalem gue pikir ini cuma rasa kagum gue buat dia tapi seiring berjalannya waktu gue sadar kalo ini bukan cuma rasa kagum tapi cinta.
Gue pernah coba buat ngakuin perasaan gue ke dia atas saran sahabat sahabat gue tapi gue rasa lebih baik kita kayak gini aja gue lebih enak temenan sama dia kayak gini meskipun gue harus nyesek tiap kali liat dia ngerayu cewek."Nanda sayangg suit suit"
Etdah si mala ngagetin aja tuh anak mana lari lari lagi dikira ini kelas lapangan kali yah"Hmm"
"Buset cuek amat mbak, lagi betek yes?" Lah ini melly kutu aer nyambung segala, gatau gue lagi males ngomong kali yak
"Nanda lagi sakit gigi yah nan? Mau aku mintain obat ke uks?" Ini lagi Eva, gue paling gemes dah kalo ngomong sama ini anak, sahabat gue yang paling lemot, paling watados, paling polos, paling cengeng jugak
"Nan," panggil fila, gue noleh gue liat dia natap gue serius.. tumbenan ini anak serius
"Aku tau apa yang kamu rasain nan, kamu yang sabar ya nan semua pasti akan indah pada waktunya" kata fila sambil meluk gue. Temen pengertian ini
"Lo tau apaan fl?"
"Husst diem Nanda lagi pms dia nyeri perutnya" sumpah gue pengen tendang ni anak sekarang jugak, gue kira dia ngerti perasaan gue beneran eh gataunya.
Mereka sahabat sahabat gue, mereka selalu ada buat gue yah walaupun otak mereka pada rada rada gue sayang sama mereka. Mala, Melly, Eva, Fila. Keahlian mereka bikin gue darah tinggi.
"Mikiri ragil lagi nan?"
"Kemaren gue liat ragil jalan sama si diah mont*k di taman sekitaran komplek lo nan"
"Mereka udah pacaran dua hari yang lalu" jawab gue
"APAA" etdah nih empat manusia didepan gue bisa dituker tambah gak?
"Kan lo sih nan gamau bilang sama ragil kalo lo suka sama dia kan sekarang jadi gini. Ah nggak like gue masak ragil sama si mont*k gak klop ah"
Gue cuma diem denger ocehan mala yang sok bener kalo ngomong, tapi dia emang benerGue bisa apa sekarang? Nikmatin rasa sakit gue😓
Maaf kalo banyak typo sama ceritanya kurang greget😆
Cerita perdana di wattpad
Jangan lupa vote sama commentnya bybe😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Teen FictionAku sudah nyaman dengan kita yang seperti ini meski hati ini harus sering terluka karena kedekatanmu dengan wanitamu itu ~Nanda Difia AyuNingtiyas~ Aku menyayanginya, dia wanitaku. Tapi ada perasaan aneh lain saat aku melihatmu sahabat kecilku. ~Ra...