perkanalan karakter

425 20 0
                                    

Main cast karakter:

Xi Luhan ~ anak pertama dari raja dan ratu Xi. Memiliki kekuatan telekinesis yaitu dapat menggerakkan benda hanya dengan pikiran dan dapat membeca pikiran orang serta mengontrol pikiran. Namja ganteng dan cantik dalam waktu bersamaan ini memiliki sifat pendiam, dingin dan memiliki masa lalu yang tidak diketahui oleh keluarga serta saudaranya dan jangan pernah mengatakan dia cantik bila kalian tidak ingin kehilangan kontrol otak kalian.

Xi Lay ~ anak kedua raja dan ratu Xi memilikin sifat seperti ibunya penyayang, ramah dan baik hati. Bukan hanya sifatnya dia juga menurunkan kekuatan ibunya yaitu healing penyembuhan.

Xi Beakhyun ~ anak ke tiga dari raja dan ratu Xi, memiliki kekuatan lunarkinesis atau light yaitu dapat mengendalikan cahaya. Ceria, dan periang dia bersama sepupunya Wu Chanyeol merupakan happy virus dikeluarganya.

Xi Sehun ~ anak bungsu dari keluarga Xi. Memiliki kekuatan aerokinesis atau wind seorang pengendali udara.
Periang, manja, dan kekanakan namun bila ada yg mengusik kesabarannya atau mengganggu keluarganya, namja ini akan berubah sadis.
Memiliki kulit putih pucat, si albino ini (panggialn dari saudaranya) merupalan main dance bersama kai ( kim jongin)

Kris Wu ~ anak pertama dari raja dan ratu Wu, ponakan dari raja dan ratu Xi serta Kim. Memiliki kekuatan levitation atau fly melawan gravitasi dan ia juga mempunyai peliharaan berupa naga api yang ia beri nama levin, berkarisma, seorang pemimpin yanh bijaksama serta seorang hyunh yang menyayangi doengseng dongseangnya

Wu Chanyeol ~ anak kedua dari raja dan ratu Wu, berkekuatan flame pengendali api, dia juga mempunyai peliharaan berupa burung phoenix yang diberinama flany.
Berperawakan tinggi memiliki panggilan dobi dari saudara-saudaranya, happy virus bersama beakhyun.

Wu Kyungsoo ~ anak ke tiga dari raja dan ratu Wu berkekuatan earth pengendali unsur bumi. Pemilik mata belok (owl) ini seorang yang ramah, baik hati dan penyayang.

Wu Tao ~ anak bungsu dikeluarga Wu, manja, cengeng, penakut, namun jago dalam wushu. Memiliki kekuatan time control yaitu memberhentika, mempercepat dan memperlambat waktu serta dapat mengutar kembali masa lalu dan melihat masa depan.

Kim Minsoek ~ anak pertama dari raja dan ratu Kim, memiliki nama panggilan Xiumin ini berkekuatan cryokinesis atau frost mengendalikan es, bisa membekukan apapun.
Pendiam dan hyung yang bijaksana tertua diantara saudara-saudaranya

Kim Suho ~ anak kedua raja dan ratu Kim, memiliki sifat keibuan dan seorang pemimpin yang bijak bagi clannya, namja dengan senyum angel ini memiliki kekuatan water atau pengendali air.

Kim Jongdae ~ anak ketiga raja dan ratu Kim, pemilik suara merdu, dia juga merupakan happy virus bersama chanyeol dan beakhyun jahil dan beringsik, memiliki kekuatan lighting atau pengendali petir

Kim Jongin ~  anak bungsu keluarga Kim
Memiliki kemampuan teleportation, kekuatan uantuk berpindah tempat sesuai dengan yang diinginkan sang pemilik.
Memilikin kulit sedikit kecoklat-coklatan namun ini daya tarik dari kim jongin yang disukai yeoja", jahil bersama dengan sehun, ia merupakan dance line.

Mereka disebut dengan EXO, pangeran vampire dari clan light, bersekolah di Internasional Senior High School yang memiliki misi mencari blackpearl untuk melawan bangsa werewolf serta vampire dari clan dark.

BTS (Werewolf)
Jeon Jungkook ~ bayangan
Kim Teahyung ~ cuaca
Park Jimin ~ pedang
Rap Monster ~ kecepatan
J. Hope ~ ilustation
Suga ~ panah beracun
Jin ~ tumbuhan beracun

Kim Hyemi ~ blackpearl
Park Sulli ~ werewolf = healing

Vampire Clan dark:

Donghae ~ api hitam
Krystal ~ darah
Yesung ~ kristal

Raja dan Ratu Xi
Xi Siwon (wind) & Xi Tiffany (healing)
Raja dan Ratu Wu
Wu Yunho (fly) & Wu Jessica (tumbuhan)
Raja dan Ratu Kim
Kim Heechul (water) & Kim Hyoyeon (pembaca pikiran)

Daesung ~ raja werewolf

...


Vote dan comentar

Buat saran juga gg papa..

Ini ff pertamaku semog seneng ya dan makasih yang udah vote dan komen...
Tunggu aja lanjutannya ya chingu...

12 prince vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang