Haii...pekenalkan dulu ya nama aku.."Rina...😊
Aku sangat suka bermain dengan nya,,menghabiskan waktu ku bersama nya.
Hari-hari terus berlalu aku selalu bahagia saat di samping nya bercanda gurau bersama nya.Hari dan waktu pun terus berganti..
Aku dan dia mulai berajak dewasa..
Masih menghabiskan waktu bersama nya.Sampai akhirnya kita merasakan perasaan yg berbeda satu sama lain.Aku tak tau itu perasaan apa yg pasti aku bahagia saat bersama nya,,dan aku sangat merindukan nya ketika dia mulai tak terlihat batang hidung nya.
Oh..iya perkenalkan sahabat masa kecilku itu bernama..."yonas...😊
Iya dia lah yg selalu menemani ku yg selalu membuat ku bahagia saat bersama nya.Tapi ada sifat buruk jg dari nya..
Dia sangat pemarah suka emosi tak jelas iya itulah sifat dia yg sesungguh nya.Tapi dia selalu bisa membuat ku tersenyum bahagia saat di dekat nya.
Membuat hidup ku lebih bewarna tentunya.."Semakin lama perasaan yg gak jelas itu mulai tumbuh tanpa kita sadari,tanpa kita mengerti perasaan apakah itu..?
Aku mulai gelisah saat memikirkan nya aku tak mengerti apa yg aku rasakan sekarang apakah ini perasaan cinta?
Atau hanya sekedar sahabat yg memang selalu bisa bikin aku tersenyum bahagia saat bersama nya...Atau entahlah aku sangat pusing untuk memikirkan nya.Dan akhirnya aku dan dia punya perasaan yg sama tapi tidak berani untuk mengungkapkan satu sama lain.
Aku takut kehilangan nya,,aku takut dia akan menjauh dari ku setelah tau perasaan ku yg sebenernya.
Aku tidak tau apakah dia mempunyai perasaan yg sama dengan ku..??
Aku selalu bertanya-tanya pada diri ku sendiri...
Aku sangat kesal saat memikirkan hal itu.Dan dia sahabat ku aku gak mau sampai pesahabatan ku hancur gegara aku punya perasaan yg lebih untuk nya.
Aku selalu berharap dia punya perasaan yg sama dengan ku.________
Haii..guys cerita aku gaje bnget ya..ya yg penting aku bisa nulis dengan apa yg ingin aku tulis ya semoga ada yg mau baca cerita gaje aku...
Kalau udah mampir ke sini tlong tinggalin jejak nya ya...😊
Hopefull..🙏
Dan thanks yg udah mo mampir
Kasih jejak dan komen kalian ya..
Dengan senang hati aku menerimanya...😊See you guys semoga suka ya ma cerita gaje aku...😉
KAMU SEDANG MEMBACA
True love
RomanceKalian pasti punya kan sahabat masa kecil.. ini mengisahkan sahabat masa kecil yg sampai pada akhirnya,, menjadi psangan hidup di saat mereka sudah dewasa dan mengerti apa arti cinta yg sebenarnya... Dan selalu banyak pertanyaan yg ingin aku tanya...