"Pertemuan besok, aku harap semuanya sudah siap!" Pria berkacamata bening itu lalu keluar sari ruangan rapatnya.
Dering ponselnya membuat pria itu tersentak dan segera menjawab panggilan itu saat tau yang meneleponnya.
"Bagaimana rapat hari ini, Nak?" Tanya Ibunys di telepon.
"Tenang saja Bu, aku akan menangani semua proyek yang diinginkan Ayah." Jawabnya.
"Jangan terlalu memaksakan dirimu, jika lelah, pergilah ke suatu tempat untuk menenangkan pikiranmu."
"Sekarang belum waktunya untuk bersenang-senang Bu," protesnya pada Ibu.
"Ya mungkin saja nasihat Ibu ini berguna untukmu nanti saat kau stres. Ya sudah, Ibu akan pergi ke rumah sakit. Hati-hati kau di sana." Kata Ibu lalu mengakhiri teleponnya.
Ya, untuk sekarang aku harus menyelesaikan semua pekerjaanku, gumamnya lalu memasuki mobilnya yang sudah disiapkan supirnya.
Mobil Black Porce itu melaju santai menuju tempat tinggal sementaranya....
Ia mengendap-endap seperti pencuri, ah bukan, ia memang sedang mencuri sesuatu.Sesuatu itu kecil, berangka banyak, dan jika ditukarkan ia akan mendapatkan banyak uang.
Namun nihil, ia ketahuan meskipun berusaha untuk bersembunyi, ia berlari lagi sekencang mungkin hingga polisi-polisi itu tidak mengejarnya lagi.
Ah, aku akan masuk lewat sini saja, ia mengangguk cepat dan membuka jendela dengan keahliannya ia memasuki rumah itu dan bersembunyi.
Di dalam lemari yang terbuat dari kaca ia bersembunyi dan melihat kembali barang yang telah ia curi, ia tersenyum menang, polisi tidak akan menangkapku, sekarang aku harus keluar dari rumah ini dan menjual barang ini.
Saat hendak keluar dari lemari ia mendengar suara seseorang yang sepertinya akan menuju tempatnya bersembunyi.
Ia membelalakkan matanya saat orang itu membuka pintu lemarinya, alhasil ia melihatnya karena orang itu menggeser untuk mengambil pakaiannya.
"Siapa kau? Apa kau pencuri itu?" Tanya orang itu, membuatnya gugup.
Lanjut atau gini aja?
Apa yang terjadi dengan Wattpad yang sekarang. Aku sudah memublish banyak cerita. Dan sekarang tidak ada satupun, kecuali ini. Kesal!