Pemberitahuan.
Sedang dalam masa perbaikan harap di maklumi!!
Sebelum baca cerita ini ada baiknya baca cerita yang pertama biar paham gimana rasanya jadi Amber,karna ini merupakan lanjutan ke dua dari cerita pertama
#KRYBERISREAL#####
Kau tau wanita cantik ini yang berbaring disamping ku ini ?
Dia istriku, sahabat ku,seseorang yang hampir pernah aku relakan,aku mencintainya sangat mencintainya.4 tahun kemudian
Amber memeluk erat istrinya itu,ya amber dan krystal akirnya memutuskan menikah 1 bulan yang lalu dari hampir lebih 14 tahun mereka saling mengenal.
Sama sama memiliki posisi strategis di perusahan masing masing membuat mereka exstra hati hati dalam melakukan banyak hal.
Amber yang memegang perusahan Appanya di indo,karna setelah bercerai ayah Amber memutuskan pulang kekorea.
Sedangkan Krystal yang menjadi salah satu sekretaris di perusahaan besar.
Krystal bukan orang yang mudah di rayu jika saja Amber melakukan hal yang tidak di sukainya.
Krystal mengucek ngucek matanya menatap suami nya yang terus saja memperhatikannya di pagi hari .
" apa yang kau lakukan kenapa selalu menatap ku sepagi ini, " tanya krystal yang terkadang heran dengan tingkah Amber nya itu.
Amber tersenyum tanpa basa basi Amber mencium bibir Krystal nya itu melumat nya,menghisap nya dengan tangan kiri memegang dada istrinya 😲😲😲 sedangkan tangan Amber yang satunya sedang memegang adik nya yang mulai berdiri tegang.(maafakan autor)
Krystal mendorong sedikit badan Amber nya itu.
"aku ada meeting penting sayang ? Krystal mencium sekilas bibir Amber.
Wajah Amber berubah," sebentar saja aku janji tak akan lama bagaimana bisa aku menahan nya sudah sekeras ini ..Amber terus memegang adiknya yang dari tadi benar benar tak mau turun.
Krystal seperti ingin mengerjai suami nya itu.
"Aku ada meeting, " Krystal berbicara dengan lembut.
"Ah yausudh lah, " ucap Amber sambil berdiri dari ranjang mereka menuju kamar mandi.
Krystal cekikikan didalam selimutnya,Krystal sangat suka melihat wajah mupeng Amber setiap paginya, tapi kali ini Krystal benar benar serius dalam bercanda.
Dilihat nya Amber keluar dari wc dengan wajah yang sudah di basahkannya dengan air.
"Kau tidak bangun? bukan kah ada mEting? " tanya Amber yang mulai bisa bersikap biasa saja tidak marah atau pun kecewa karna pagi ini tidak mendapatkan jatah.🤣 ( yampum serem banget ni kata kata autor )
"Kemari lah, " ucap krystal dengan menepuk sisi ranjang nya.
"Ah aku akan lari pagi saja, "ucap Amber sok jual mahal,Amber mengambil sepatunya.
Krystal berdiri dari ranjang nya menghampiri Amber memeluk suaminya itu, memeluk dengan erat mencium bibirnya menarik tangan amber untuk menyentuk setiap inci dari dirinya.
30 puluh menit berlalu dengan permain panas mereka,amber menggendong krystal menuju ranjang mereka.
"Aku harap sebentar lagi kita bisa mendengar berita gembira, "ucap amber penuh harap sambil mencium sekilas perut krystal dan mencium bibir istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI 2
Fanfiction" tetap lah seperti ini krys" amber mencium bibir krystal dengan lembut