Viny Pov*
Hai kenalin nama gue Ratu Vienny Fitrilya panggil aja Vinny gak usah pake E ntar ribet lagi, Ok? Gue mau ceritain tentang kehidupan gue tapi gak usah panjang-panjang soalnya cape, ok pertama tentang gue dulu ,ya? Gue perempuan tapi banyak cewek-cewek yang nyebut gue ganteng (?) ada juga yang bilang gue manis, gue akui gue ini manis tapi masa iya gue ganteng sih?! Dan gue masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Di kelas gue, gue murid yang paling pinter saking pinternya gue sering di suruh keluar dari kelas karna gue pinter, pinter ngelawan guru maksudnya hehehe. Jangan salah walaupun gue oon dalam mata pelajaran akademik tapi gue itu gak bisa apa-apa wkwkwk, maaf selaw dikit jangan serius-serius kalau idup itu ntar jadi tua sebelum waktunya loh. Kembali lagi, walaupun pun gue oon dalam mata pelajaran akademik tapi gue itu slalu juara dalam bidang olahraga, ya seperti basket.
Ok yang kedua tentang keluarga gue! Gue anak pertama dari dua bersaudara berarti gue punya adik, ya? Nah mana adik gue itu Eve bukan Everton sama bukan The eve lagunya exo, dia masih 15 tahun masih duduk di bangku SMP masih abg-abg labil gitu sama ngeselin banget! Kalau gue deket dia pasti ujung-ujungnya pasti berantem. Pokoknya ngeselin banget tuh anak! Ok, terus bokap gue namanya Radityo Kusuma panggil aja yoyo wkwkw kagak, panggil aja Om Kusuma, ya! Bokap gue itu suka banget sama Jkt48, dulu sih sebelum oshi nya grad dan dia berhenti jkt-jktan itu karna yang maha besar ibu yaitu nyokap gue! Nah kalau nyokap gue namanya Bella Yuanita dia ibu yang paling baik seduuuniaaaaa pokoknya, nyokap gue itu gak suka sama jkt48 kebalikan dari bokap gue, karna nyokap gak mau kalah cantik dari member-member jkt48 ,ya walaupun dari sudut pandang gue sama orang lain tetep cantik member jkt48 kemana-mana lah hehehe. Dah ah takut ntar kualat ngomongin orang tua hehehe.
Yang ketiga tentang sahabat-sahabat gue! Gue punya tiga sahabat sejati yang selalu ada menemani gue dari lah yang baik sampai lah yang buruk hehehe. Gue perkenlin satu-satunya? Yang kesatu namanya Beby Chaesara dia itu temen kecil gue dari Sd, Smp, sampai sekarang kita Sma selalu bersama sampe gue bosen liat muka dia lagi dia lagi walaupun gue bosen, tapi dia gak bosen sama gue karna gue manis*asikk*. Yang kedua Lidya maulid kita temenan dari kelas 1 Smp, dia itu orangnya apa ya ehm, dia itu orangnya pengen di bilang lucu, dih lucu dari mananya coba? Muka kaya orang nahan buang air besar, badan kaya satpam komplek sama suara kaya om-om pedofil. Coba kalian renungkan lucunya itu dari mana? Ok, yang terakhir Devi Kinal temen kita yang paling TUA sekaligus kakak kelas kita bertiga, kita ketemu sama kak Kinal itu waktu MOS dan kak kinal lah kakak pendamping kita bertiga walaupun dulu dia sempet nyerah ngadepin kita bertiga toh sekarang dia jadi temen kita hehehe. Dan paling mencengangkan gaes mereka bertiga udah pada punya pacar dan hanya gue seorang yang belum punya, ck malangnya nasib ku. Dah ah segitu ya cerita gue, takut kuping mereka panas karna gue omongin hehehee.
Sekarang gue mau tidur duls deh, karna besok pagi gue harus sekolah, mudah-mudahan besok gue dapet pacar di sekolah, ya gak?
Authorr : lo ke sekolah mau belajar apa nyari pacar sih?😟
Vinny: gue sih menyelam sambil minum soda hehehe, belajar sambil nyari pacar!😎 *asiikk*
-------
Bertemu lagi ! Wkwkwk, semoga ada yg mau baca~
Ini cerita G×g mencoba walaupun pernah nyoba tapi aku hapus wkwkw....
Semoga cerita yg ini gk aku hapus kaya cerita-cerita sebelumnya ahahah, oh iya yg 'Beautiful aku edit lg tapi tenang aku publis lg kok tp nanti😁
Maaf kalau typo🙏, jangan lupa Vote dan comment nya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek dingin & Cewek pecicilan
FanfictionDia itu dingin banget kaya Es batu - Vienny Dia gak pernah bisa diem kaya cacing kepanasan - Shani