Author pov
"Annyeonghaseyo!jjoneun Lee Yu Mi ibnida. Kalian bisa panggil aku Yumi, Gamsahabnida!kata seorang yeoja yang bernama Yumi.
"Baik,selanjutnya!" kata Choi-ssaem
"Ne. Annyeonghaseyo! Je ireumeun Ha Yu Ra ibnida. Panggil saja aku Yura, Gomawo!" Kata yeoja yang lain yang bernama Yura.
"Baik, sekarang giliranmu!" Kata Choi-ssaem lagi.
"Arraseo. Annyeong chingu! Jeoneun Oh Yeonjoo ibnida. panggil saja aku Yeonjoo, Gamsahamnida!" Kata yeoja yang bernama Yeonjoo itu.
"Anak-anak, mereka ini adalah teman baru kalian. Mereka pindah dari sekolah mereka yang lama karena mendapatkan beasiswa" kata Choi-ssaem menjelaskan.
"Baiklah, kalian boleh duduk di tempat yang saya tentukan. Yumi kau bisa duduk di samping Jungkook, yang bernama Jungkook angkat tangan. Yura kau bisa duduk di samping Jimin, Jimin tolong angkat tangan. Dan, Yeonjoo kau duduk di samping Yoongi, namja yang duduk di paling belakang itu" lanjut Choi-ssaem.
Lalu mereka pun duduk...
"Sepertinya aku mengenali yeoja yang bernama Yeonjoo itu" Batin Taera
skip >>
Istirahat
"Aku sangat penasaran dengannya, aku akan menghampirinya" Batin taera dalam hati.
Setelah Taera beranjak dari tempat duduknya dan ingin menghampiri Yeonjoo, tapi saat Taera sudah dekat dengan tempat duduk Yeonjoo, yeonjoo sudah pergi ke kantin bersama Haneul.
Flashback
"Annyeong!" Sapa haneul.
"Ya! ah ne, annyeong!" Balas Yeonjoo
"jeoneun Kang Haneul ibnida" kata Haneul,memperkenalkan diri.
"ne, jeoneun Oh Yeonjoo ibnida" balas Yeonjoo.
"Yeonjoo mari ke kantin, aku akan meneraktirmu hari ini" kata Haneul.
"Arraseo" balas Yeonjoo
Flashback end
"Hmm, aku akan menghampiri mereka saja deh" batin Taera dalam hati. "Pertama aku akan menghampiri yeonja yang itu dulu" kata Taera sambil menunjuk Yumi. "lalu yang itu" lanjut Taera sambil menunjuk Yura.
Taera pov
"Annyeong chingu!, jeoneun Kim Tae Ra ibnida. Kalian kau bisa panggil aku Taera" sapaku.
"Ah,ne. jeoneun Lee Yu Mi ibnida." balasnya.
"Yumi, ayo kita kekantin!" ajaku.
"Hmm, baik tapi aku ingin mengajak temanku Yura." balasnya.
"Wah, pas sekali. Aku juga ingin menghampirinya setelah bertemu denganmu." jelasku.
"baiklah, ayo!" ajaknya sambil menuju ke tempat duduk Yura. "Annyeong Yura! mari ke kantin bersama." ajak yumi kebada yura.
"Ne, arraseo." balas Yura.
lalu mereka pergi ke kantin bersama.......
kantin
"Kalian mau pesan apa?" tanyaku.
"Hmm, aku mau gimbab sama susu kotak aja deh." kata Yumi.
"Lalu kau, Yura?" tanyaku lagi kepada Yura.
"samakan saja kaya Yumi" balas Yura.
"Oh, arraseo." kataku
Lalu aku menuju ke kedai yang menjual gimbab.
Lalu tiba-tiba.....
Brrrukkk......
TBC
mian chingu 'kita' masih pemula. jadi bagi readers yang suka tolong votemen ya..... tolong suportnya!!! dan yang aku pengen jelaskan disini, bukan cuma aku yang bikin cerita ini. ada tiga orang temen aku juga yang ngebuat cerita ini yaitu;
Taera = aku
Yumi = Nauliazahira15
Yura = Mochi_Chimy
Jeonjoo = s_kaylha
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship [Hiatus]
FanfictionTaera, Yeoja yang bertemu dengan teman kecilnya yaitu Yeon joo, dan bertemu dengan dua orang yeoja lagi yang bernama Yumi dan Yura. . . . . . . . Jangan lupa buat vote dan komen