Normal pov
Pulang sekolah seperti di janjikan mereka makan bareng di rumah makan yang disewa suho.
Sekarang mereka sedang memilih tenpat duduk. Ibna pun duduk di dekat jendela cafe itu, chen duduk di hadapannya dan nadia di sampingnya. Mereka hanya menunggu pesanan dan ibnaty terfokus pada handponenya. Lalu minuman dan makanan yang di pesan datang.Mereka makan bersama dan uang yang berhasil mereka habiskan adalah 500 ribu.
Ibnaty pov
"Yah kok 500 ribu doang sih harganya." Ucap suho kesal yaelah ni bocah 500 rebu dianggep murah . "Yaudah ho sini gua minta.1jt buat beli tiket konser!" Ucapku tapi benar saja dia memberiku 1 jt. "Thanks ya ho!" Ucapku sambil ngitung duit dr suho." Yuk balik" ajak ku Pada Nadia. "sorry y gue mau bareng Chan." Tolak nadia sambil menepuk punggungku. "Trus gua ama sapa coba!" Sentak ku pada semua orang yang ada di cafe itu. "Bareng gue yuk",tanya taehyung. "Jangan bareng gue aje yuk." Ucap chen sambil tersenyum manis bahkan terlalu manis. Chen gua bisa diabetes tau.
"Gk usah gua bareng aul aja, ya kan!" Gue nepuk punggung aulia lembut.
"Iye lu bareng gua aja gk papa kok hehehe!" Aulia menunjukan eyes smilenya pada semuanya. "Udh yu balik!"aku menarik tangan aulia keluar cafe dan naik motor aulia.Dimotor
"Eh ngapa lu TOlak tawaran Chen ama TaehYung Padahal Mereka Suka sama LU tapi emang lu aJa yang SOK." Aulia ngomong tapi gk gua denger. "Ngomong paan sih ul dah lah gk usah di omongin ngapa." Bentak gue ke aulia. "B aja kali santai ngapa!" Ucap aulia ke gue.
Skip>>
Di rumah
Gak lama kemudian " na dah nyampe noh! Gih turun!" Ucap aulia, gue pun turun dari motor aulia. Aulia pun pulang.
Tiba tiba
Ting tong
Eh ada WA nih batin gue.From:chennie
Hm ina lo dah nyampe
Rumah ?To:chenni
Iye udh emang ngapa
Kok nanya nya gituFrom:chenni
Oh baguslah
Bye.Eh rese bat ni orang ngapain nge WA klo mo ngomong gtu doang tau ah gak penting. Ucap gue dalam hati.
Gue masuk rumah dan langsung baringan di kasur. Trus gue main hp eh nadia ngepost foto ni. Di ig gue buka ig trus gue liat.
Tbc