I Love My WEIRD BOY!!! (Part 1)

561 68 5
                                    

“Saranghae Jiyeon-ah apa kau mau menjadi yeojachingu ku?” ucap seorang pria tampan bernama Seokjin.

“Mianhae Jin-shii aku tidak bisa..” jawab jiyeon lalu beranjak pergi meninggalkan pria tadi yang sedang mematung setelah mendengar jawaban dari Jiyeon yang ternyata tidak sesuai dengan harapannya.

*** 

Bel tanda istirahat telah usai sudah terdengar 10 menit yang lalu. Seorang gadis cantik terlihat sedang berjalan cepat menyusuri lorong panjang sekolahnya. Bibir cherry nya tak berhenti mengutuk kejadian tadi di taman belakang sekolah. Dimana ia mendengar pernyataan cinta dari salah seorang teman yang mengharuskan ia terlambat memasuki ruang kelasnya. Namun langkahnya melemah saat mendengar ketua kelas mengumumkan bahwa guru yang seharusnya mengajar saat ini, tidak dapat mengajar karena sakit.

“Aish! Gara-gara namja itu, aku telat datang ke kelas. Hampir saja aku terkena hukuman untuk membersihkan toilet, beruntung hari ini Kim songsaengnim tidak datang.” ucapnya lalu menghembuskan nafasnya kasar.

Hal seperti ini memang sudah menjadi makanan sehari-hari untuk gadis itu. Bukan tentang ia yang terlambat, tapi tentang ia yang sering mendapat pernyataan cinta tiba tiba dari para pria di dalam sekolah maupun diluar sekolahnya. Bagaimana tidak? Wajah yang cantik, otak yang pintar, perangai yang baik, tubuh yang indah serta harta yang melimpah membuatnya menjadi wanita yang sangat diinginkan oleh para pria disekelilingnya.

Namun ada satu rahasia besar yang ia miliki, rahasia tentang dirinya yang sudah MENIKAH dan MEMILIKI SUAMI. Selain Kedua orang tua dan mertuanya, tidak ada yang mengetahui perihal status Jiyeon saat ini. Karena ini merupakan keputusan bersama antara Jiyeon, suaminya dan kedua orang tua mereka dengan alasan waktu yang belum tepat.

Jiyeon POV

‘Selalu seperti itu, duduk di ujung kelas ditemani buku buku tebal sambil sesekali membetulkan letak kacamatanya. Apakah buku buku itu lebih menarik dibandingkan hal hal yang terjadi disekelilingmu?’ batinku yang tak sadar selalu memperhatikan setiap kebiasaannya. Kebiasaan seorang lelaki yang sudah sejak 6 bulan lalu resmi menjadi SUAMI ku.

Kim Myungsoo, nama lelaki yang sedang kuperhatikan itu tiba tiba menoleh kearahku lalu tersenyum simpul namun sedetik kemudian kembali berkutat dengan dunianya lagi.

‘ish!’
Kuhembuskan nafasku kasar, lalu beranjak pergi ke kantin menyusul kedua sahabatku Jieun dan Luna.

***

Hai perkenalkan namaku Park Jiyeon, yang sudah 6 bulan ini margaku berubah menjadi Kim Jiyeon. Aku sudah menikah diumurku yang masih 18 tahun dan saat itu aku masih duduk di kelas 3 SMA.

Kalian pasti bingung bukan? Bagaimana gadis belia sepertiku sudah menikah dan memiliki suami? Semua berawal dari sebuah perjodohan konyol orang tuaku dan orang tua Myungsoo yang bersahabat karib. Ya seperti di cerita cerita jaman dahulu, orang tua yang saling bersahabat akan menjodohkan anak anaknya dengan harapan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih dekat.

Awalnya aku sangat kesal dengan perjodohan ini, namun semua berubah saat pertama kalinya aku melihat wajah calon suamiku yang sudah berada di atas altar tersenyum padaku. Senyuman yang membuatku menahan nafas untuk beberapa saat, dan membuat perasaanku berdebar debar diwaktu yang sama.

Dan disinilah aku sekarang.. Aku menjadi Jiyeon sang gadis populer di sekolah, yang banyak digilai oleh teman teman lelakiku. Namun jika dirumah, aku harus berubah menjadi seorang istri yang baik dalam mengurus kehidupan rumah tanggaku dan suamiku Kim Myungsoo.

Author POV

At Kantin Sekolah

Jiyeon, Jieun dan Luna sedang duduk di meja yang berada di ujung pojok kantin. Meja favorit mereka karena menurut mereka, meja itu memiliki letak yang strategis karena dapat melihat seluruh sudut kantin, walaupun meja mereka itu jauh dari pintu masuk kantin.

I Love You My WEIRD BOY!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang